Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 07 Agustus 2013

Battlefield 4 hanya mendukung Operating system Windows 8

Battlefield 4
Bagi anda para gamer pasti anda tidak asing lagi mendengar nama Battlefield, Battlefield telah meluncurkan 3 seri, dan yang baru-baru ini rilis adalah battlefield 4. Anda juga pasti sudah mengenal minimum requestment untuk memainkan game ini yang cukup besar, lebih besar lagi minimum requstment yang diusung battlefield 4. Battleield 4 hanya bisa dijalankan dengan DirectX 11.1, dan DirectX 11.1 hanya terdapat pada windows 8 dan windows 8.1.

Berarti bila anda ingin memainkan game ini dengan grafis yang optimal anda harus memakai OS windows 8 dan kartu grafis AMD Radeon HD 7000. Walaupun begitu, tetapi buat anda yang sangat ingin memainkan game tempur ini tetapi tidak dilengkapi dengan OS windows 8 dan DirectX 11.1, battlefield 4 tetap bisa dijalankan tetapi anda harus tetap memperhatikan minimum requst-nya.

Gamer akan diperlihatkan tingkat grafis yang tinggi dan mengagumkan, karena game buatan EA ni akan menggunakan engine terbaru. Dan battlefield 4 ini merekomendasikan untuk menggunakan kartu grafis yang mendukung teknologi Directx 11.1 dan AMD Radeon HD 7000 series adalah kartu grafis yang cocok untuk teknologi DirectX 11.1.

Battlefield 4 juga menawarkan constant buffer offests, dynamic buffer as SRVs dan akan memanfaatkan application programing interface (API) yang akan mengoptimalisasikan kerja CPU komputer. Bermain game Battlefield 4 buat anda yang idak memiliki minimum requstment game ini tentu tidak bisa menjalankan game ini tetapi buat anda yang bisa menjalankan game ini dengan requstment yang ‘pas-pasan’ pasti grafisnya akan tidak nyaman dimainkan karena game ini termasuk game berat. (Tyo/Pras)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Battlefield 4 hanya mendukung Operating system Windows 8

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya