Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 26 Maret 2013

Advan Vandroid T, Tablet Android 4.0, Layar 7", 3G, Bisa Telepon Dan SMS

Advan,Tablet,Android

Hadirnya Advan Vandroid T semakin melengkapi keluarga tablet Advan, Advan tidak meninggalkan ciri khasnya dengan membuat tablet bersepec mumpuni namun dibanderol dengan harga murah, begitu juga dengan Advan Vandroid T ini, tablet ini memiliki layar sentuh TFT berukuran 7 inci beresolusi WVGA (480 x 800 piksel).

Tablet ini berjalan di sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan asumsi CPU Cortex A9 berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB di dalamnya. Memori internalnya sangat kecil, yaitu 512MB namun bagusnya Advan menyertakan slot microSD yang dapat di ekspansi hingga 32GB. Dukungan jaringannya adalah WCDMA 3G dan WiFi 802.11 b/g/n. Sedangkan kapasitas baterai nya berdaya 3000mAh.

Tabet yang bisa digunakanuntuk Telepon Dan SMS ini juga memiliki dual kamera dengan resolusi 2MP di depan bodi dan VGA di belakang. Fitu - Fitur lainnya juga tidak kalah menarik, contonya seperti Multi Finger Tuch, Multi Media, Anti Lag 3D Games dan V Color Engine, Multi Entertainment, TV Digital dan HD Video, Multi Protection, Face Unlock dan lain - lain.

Harga Advan Vandroid T

Saat ini, Advan membanderolnya dengan harga Rp.1.300.000,- saja

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Advan Vandroid T, Tablet Android 4.0, Layar 7", 3G, Bisa Telepon Dan SMS

1 comments:

Daftar Blog Saya