Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 21 April 2014

Esia Max Pic, Ponsel GSM CDMA Quad Core Berkinerja Gesit

Esia bersama Cyrus pernah menghasilkan Android dual mode yang berkuaitas. Kali ini mereka menghadirkan tipe yang senada dengan kinerja yang ditingkatkan. Desainnya tampil standar seperti Android pada umumnya. Tapi sudah terlihat lebih rapi dan kesan merek lokal berkurang berkat jarak layar dan tepi mencapai hingga pinggir. Ketipisannya terbilang sedang dengan pinggiran membulat yang manis.

Dengan layar 5 inci terasa lega dengan resolusi bagus. Tampilan warna terlihat cemerlang dengan objek terlihat tajam. Respon layar juga baik terhadap sentuhan ajri, termasuk multitouch dan auto rotasi yang sangat berguna saat bermain game.

Esia Max-Pic dibekali dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core yang berkecepatan 1,2 GHZ serta ditopang oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja gesit dan memuaskan bisa dinikmati di ponsel ini, termasuk saat multitasking membuka banyak aplikasi sekaligus.  Game-game berat juga bekerja dengan lancar. Untuk media penyimpanan data dan hasil unduhan telah disediakan memori internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas melalui memori eksternal via slot microSD hingga 32GB.

Esia Max-Pic juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP plus autofocus dan flash. Kualitas foto yang dihasilkan cukup memuaskan. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 2MP.  Rekaman videonya Full HD 1080p terlihat bagus.  Akses internet tentu saja memuaskan jika memakai nomor ESIA, meskipun nomor GSM juga lumayan baik jika sinyalnya kuat. Seperti pendahulunya, Esia MaxTouch, slot CDMA ponsel ini tidak dikunci.

Spesifikasi dan Harga Esia Max Pic
Rilis : Maret 2014
Jaringan : CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz; GSM 900/1800 MHz
Dimensi/Berat : 143 x 73 x 9 mm / 190 gram
Layar : TFT capacitive 5.0 inci, WVGA 960 x 540 piksel, Multitouch
Sistem Operasi dan Hardware
OS : Android 4.1.2 Jelly Bean
Prosesor : Qualcomm Snapdragon MSM8625Q Quad Core 1,2GHz
Multimedia
Kamera : Kamera belakang 8 MP, Auto Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Vido full HD 1080p@30fps, 2MP
Radio : FM Stereo, FM Recording
Konektivitas dan Memori
Nirkabel : Bluetooth, WiFi
Kabel : microUSB 2.0, Jack Audio 3,5 mm
Memori Internal : 4GB, 1GB RAM
Memori Eksternal : microSD hingga 32GB
Navigasi : GPS, A-GPS, Google Maps
Pesan : SMS, MMS, Email, Push Email
Fitur Lain : AHAmyTV, esia download, Cyrus Game Center, Cyrus Indobook, Cyrus Market, Cyrus Memo, Cyrus Niaga, Cyrus Zone, Kingsoft Office, Senter, Stopwatch
Baterai : Li-ion 2000 mAh
Harga : Rp 1.600.000






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Esia Max Pic, Ponsel GSM CDMA Quad Core Berkinerja Gesit

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya