Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 05 Agustus 2014

Mito Fantasy 2, Seri Smartphone Android Quad Core Dengan OS KitKat

Mito Fantasy 2 merupakan paduan dari beragam jenis samrtphone terkini garapan Mito Mobile yang sekarang ini siap untuk berkompetisi di pasaran dalam negeri ataupun mancanegara. Mito Fantasy 2 diambil dari sebagian smartphone yaitu salah satunya, Mito A310, Mito A250, serta Mito A75. Ketiga varian smartphone Mito Fantasy 2 itu beritanya sudah dibekali dengan kelebihan serta spesfikasi yang cukup baik di kelasnya.

Sebagaimana yang ditulis dari website resmi Mito Mobile yaitu mitomobile. com, katanya ketiga type smartphone Mito Fantasy 2 itu sudah dibalut dengan sistem pengoperasian teranyar yaitu OS Android 4.4 KitKat yang bakal bikin ketiga smartphone ini bekerja lebih maksimal. Rupanya Mito Mobile pun sekarang ini betul-betul akan mengawali debutnya untuk menyasar pangsa pasar menegah k eatas.

Ketiga Mito Fantasy 2 itu di pasarkan di tanah air dengan membawa spesfikasi serta design yang tidak sama, serta yang paling mencolok yaitu tampak dari sisi ukuran layarnya. Untuk Mito Fantasy 2 A310 memiliki ukuran 4.0 inci, Mito Fantasy 2 A250 4,5 inci serta Mito Fantasy 2 A75 memiliki ukuran 5.0 inci. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya kalangan pemakai bisa leluasa milih design yang mereka gemari.

Untuk bidang dapur pacu, ketiga Varian Mito Fantasy 2 ini sudah ditenagai oleh kemampuan dari processor Quad Core yang mempunyai kecepatan mencapai 1,2 GHz. Dan di dukung pula bersama tersematnya memori RAM 1 GB yang bakal ikut memaksimalkan kemampuan samrtphone Mito Fantasy 2 ini. Bukan sekedar itu Mito Fantasy 2 ini pun sudah dibekali dengan kamera utama dengan sensor yang cukup tinggi yaitu 13 megapiksel.

Harga Mito Fantasy 2 ini sedikit tidak sama keduanya, karena memanglah dari sepsfifikasinya pun sedikit ada ketidaksamaan, Tetapi Sampai saat ini sayangnya masih belum di resmikan oleh Mito Mobile. Kita tunggulah saja lanjutannya dari Mito Mobile. Inilah perincian harga banderolnya : Mito A250 Rp 600.000, Mito A310 Rp 750.000, serta Mito A75 Rp 650.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mito Fantasy 2, Seri Smartphone Android Quad Core Dengan OS KitKat

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya