Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 02 Agustus 2014

HTC J Butterfly, Smartphone Android KitKat Kamera 13 MP

HTC barusan meluncurkan HTC J Butterfly dengan cara resmi di Jepang. Satu diantara hal menarik dari smartphone ini yaitu hadirnya fitur dua kamera belakang beresolusi 13 MP. Smartphone HTC terkini ini di pasarkan oleh KDDI, suatu operator seluler terkenal di negeri matahari terbit. Lantas fitur serta spesifikasi apa sajakah yang di tawarkan oleh smartphone HTC Butterfly ini? Simak saja deh penjelasannya di bawah ini.

Berbeda dengan HTC One M8 yang dibalut dengan casing yang memiliki bahan alumunium, smartphone terkini HTC ini memakai casing berbahan plastik. Menariknya, HTC J Butterfly juga dilengkapi dengan sertifikat IPX 7 yang menandakan memiliki kekuatan tahan pada air serta tampil dengan design yang unik plus di dukung fitur BoomSound.

Secara keseluruhan, smartphone HTC J Butterflay menyuguhkan spesifikasi yang nyaris sama dgn HTC One M8 dimana smartphone ini sama-sama datang dengan layar yang memiliki ukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Layar full HD ini telah memakai tekhnologi Super LCD 2 untuk menyajikan penampilan yang lebih jernih serta tajam.

HTC J Butterfly menggunakan system operasi Android 4.4 KitKat dengan didukung antarmuka dari HTC Sense 6. Di bidang dapur picunya, smartphone terkini dengan kamera 13 MP ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dipadukan dengan processor quad core Krait 400 yang memiliki clock speed 2,5 GHz. Processor ini ditunjang oleh pengolah grafis GPU Adreno 330.

Untuk mendongkrak performanya, smartphone ini pun dibekali memori RAM berkapasitas 2 GB. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kelebihan HTC J Butterfly ini yaitu di bidang kameranya. Smartphone ini dibekali dua buah kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 megapiksel. Kamera itu juga telah dilengkapi sensor Backside Illuminated (BSI), dual LED flash, lensa 28 mm, serta support HTC Image Chip 2 yang bisa menciptakan efek bokeh.

Di samping itu, smartphone HTC J Butterfly ini pun dilengkapi fitur kamera depan yang cukup mumpuni untuk mengakomodasi beberapa pengagum photo selfie. Kamera depan itu nongol dengan resolusi 5 megapiksel. Untuk mensupport performa yang mumpuni, smartphone mutakhir ini disokong oleh baterai berkapasitas 2700 mAh.

Menurut kabar yang didapat dari Phone Arena, smartphone HTC J Butterfly dilengkapi juga dengan fitur konektivitas yang cukup komplit mencakup GPS, WiFi, 4G LTE A, serta 3G HSPA. Sayangnya hingga sekarang ini belum di ketahui berapa harga ponsel ini dan kapan HTC bakal meluncurkan smartphone ini ke pasar global.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HTC J Butterfly, Smartphone Android KitKat Kamera 13 MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya