Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 23 Januari 2014

Samsung Galaxy Core, Smartphone Dual Core Tangguh Harga 2,5 Jutaan

Samsung Galaxy Core merupakan salah satu smartphone besutan pabrikan asal Korea Selatan yang membidik konsumen kalangan menengah. Ponsel ini merupakan salah satu produk smartphone terlaris dari Samsung. Berbekal desain menawan Galaxy Core berjalan di sistem operasi Android dengan tenaga prosesor tangguh Dual Core.

Bagi anda yang kebetulan berminat hendak memiliki smartphone tersebut, ada baiknya anda tengok dulu spesifikasi yang diusung oleh smartphone Samsung Galaxy Core. Berikut adalah ulasan spesifikasi serta fitur-fitur selengkapnya :

Hadir dengan layar berukuran 4,3 inci memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan dimensi smartphone 129,3 x 67,6 x 8,95 mm, bobot 124 gram. Kelebihan dari smartphone ini adalah sudah ditenagai oleh mesin pacu prosesor dual-core ARM Cortex-A5 kecepatan 1,2GHz besutan Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 dengan kombinasi GPU Adreno 203 dan RAM sebesar 1GB.

Melekat sebuah kamera utama di belakang berkekuatan 5 megapixel fitur auto-focus dan LED flash serta kamera sekunder di bagian depan berjenis VGA yang dapat dipakai untuk keperluan video call. Kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy Core yakni memori internal 8 GB plus tambahan slot microSD up to 32 GB.

Samsung Galaxy Core telah di dukung jaringan 3G HSDPA, sehingga untuk kemampuan akses internet terasa lebih cepat di area 3G. Untuk EDGE dan GPRS juga ada. Tak hanya itu bagi anda yang hobi memakai dua buah kartu dalam satu ponsel Galaxy Core sudah mendukung itu. Fitur Dual SIM perangkat ini mendukung GSM+GSM.

Beberapa fitur-fitur lain seperti diantaranya Bluetooth, OS Android 4.2 Jelly Bean serta pasokan daya baterai kapasitas 1800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core adalah Rp 2,5 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Core, Smartphone Dual Core Tangguh Harga 2,5 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya