Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 16 April 2014

Cyrus Apel, Kamera 8 MP Plus Tombol Shutter

Tidak banyak smartphone Android yang saat ini membekali tombol shutter kamera. Jika adapun hanya tersedia pada smartphone dengan segmen flagship yang pasti harganya mahal. Walaupun tombol shutter ini ukurannya kecil, tetapi fungsinya besar. Dengan mengambil foto menggunakan tombol shutter, maka Anda meng-grip pegangan pada smartphone bisa lebih mantap dan bisa menjaga hasil foto tidak blur.

Cyrus melalui seri smartphone Cyrus Apel menonjolkan fitur kamera dengan resolusi tinggi, yakni 8 MP. Selain itu disediakan juga tombol shutter di bodinya, tentunya untuk memaksimalkan penggunaan kamera yang ada. Dilihat dari bodinya, smartphone ini memiliki pinggiran dengan bahan metal yang mengelilingi bezel layar berwarna hitam.

Cyrus Apel dibekali dengan layar qHD (540 x 960 piksel) dengan kerapatan piksel 240 ppi. Dengan ukuran layar 4,5 inci, memang resolusi qHD biasa dipakai oleh ukuran layar tersebut. Di bagian atas layar dapat ditemui earpiece, LED notifikasi dan kamera depan. Tingkat kecerahan layar termasuk cukup baik.

Cyrus Apel ditenagai dengan prosesor Broadcom BCM28155 Dual Core 1,2 GHz dengan GPU VideoCore IV HW dan RAM 1 GB. Menggunakan 2 inti (dual core) Cortex-A9, performanya melewati smartphone dengan prosesor 4 inti (quad core) Cortex-A5.  Untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean yang sudah terinstal beberapa aplikasi bawaan seperti Cyrus Indobook, Cyrus Game Center, Cyrus Market, Cyrus Zone, Cyrus Memo, dan Cyrusku. Selain itu terdapat juga aplikasi dari pihakketiga, seperti Facebook, File Manager, Kingsoft Office, AirDroid, ES Security Manager, dan sebagainya.

Kamera belakang Cyrus Apel dibekali dengan resolusi 8 MP F/2.8 dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera 2 MP dengan fixed focus. Selain tersedia tombol shutter, terdapat pengaturan standar dari mode foto diantaranya Flash Mode, Science Mode, Exposure, White Balance, Picture Quality, dan Color Mode. Fasilitas inilah yang menjadi highlight dari Cyrus Apel.

Berikut kami sertakan spesiifikasi utama beserta harga Cyrus Apel untuk bahan panduan Anda berbelanja.
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900, HSPA+ 900/2100, Dual SIM GSM-GSM Standby
Layar : 4,5 inci, qHD 540 x 960 piksel
Prosesor : Broadcom BCM28155 Dual Core 1,2 GHz
GPU : VideoCore IV HW
RAM : 1 GB
Sistem Operasi : Android 4.1.2 Jelly Bean
Kamera : Kamera belakang 8 MP, autofocus, LED flash; Kamera depan 2 MP
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : microSD hingga 32 GB
Konektivitas  : WiFi, Bluetooth, USB OTG, miniHDMI
Baterai : 1900 mAh
Harga : Rp 1.300.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cyrus Apel, Kamera 8 MP Plus Tombol Shutter

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya