Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 29 Juli 2014

Evercoss A200, Smartphone Android Dual Core Harra 500 Ribuan

Untuk Anda yang cuma mempunyai biaya terbatas serta memiliki hasrat hendak mempunyai ponsel pintar murah berspesifikasi Android dengan kwalitas yang cukup menarik, barangkali handphone Evercoss ini dapat jadi pilihan paling baik bagi Anda. Handphone Evercoss A200 yang disebut ponsel pintar Android teranyar yang di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Beragam aspek dan spesifikasi disandangnya amat mumpuni serta dapat berkompetisi dengan handphone lain sekelasnya.

Seperti yang sudah kita kenali bareng bahwasanya, vendor lokal ini sudah sukses melejitkan berbagai produknya di market share tanah air pada beberapa waktu lalu. Tetapi karena kecintaannya pada konsumennya di kelas entry level ini. Bikin pihaknya makin getol dalam menghadirkan karya-karya rilisannya dalam menggaet konsumennya. Handphone Evercoss A200 mempunyai design yang nyaris sebanding dengan saudara kandungnya yaitu Evercoss 5 Series.

Di bagian penyajian tampilan, ponsel pintar ini dibekali dengan layar TFT kapasitif yang memiliki ukuran 3,5 inci beresolusi 320 x 480 pixel. Tidak cuma itu, handphone ini pun mempunyai single kamera dengan resolusi 3 megapixel. Urusan dapur pacunya, Evercoss A200 ini dibekali dengan chip punya MediaTek MT6577 dengan processor dual core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1 GHz yang digabungkan dengan RAM 256, memori internal 2 GB yang bisa diekspansi dengan memori eksternal sampai 32 GB melalui slot microSD serta pula ditunjang oleh pengolah grafis GPU punya VR SGX 531 dan bisa dioperasikan memakai system operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tentang aspek yang lain, ponsel pintar ini tetap tergolong cukup komplit yang mana telah disematkan dengan dual SIM, WiFi, Bluetooth, port USB serta baterai berkekuatan 1700 mAh.

Pihaknya mengharapkan hadirnya piranti ini bisa memudahkan jangkauan angan-angan untuk Anda yang berkeinginan memperoleh piranti yang diidamkan bertopik handphone Android dengan harga yang cukup murah-meriah. Namun walau harga Evercoss A200 cuma dipasarkan dengan harga yang amat terjangkau yakni kira-kira Rp 500.000, tetapi ponsel ini telah mempunyai kwalitas yang cukup bersahabat. Smartphone ini ada dengan varian warna yang berlainan yaitu warna hitam, putih, merah serta biru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss A200, Smartphone Android Dual Core Harra 500 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya