Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 14 November 2013

Lenovo S650, Smartphone Android Dual SIM Murah

Lenovo yang merupakan salah satu pabrikan ponsel asal China memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yang diberi label Lenovo S650. Ponsel tersebut mengusung sistem operasi android dan dibekali dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang lumayan.

Menilik dari sektor layar, dibekali oleh layar sentuh berukuran 4,7 inci resolusi 540 x 960 piksel. Untuk melindungi layar sentuhnya, dilapisi oleh Corning Gorilla Glass untuk menjaga kontak sentuh atau goresan dari luar. Ukuran layar yang lumayan lega tersebut membuat aktifitas mengoperasikan ponsel menjadi lebih leluasa terutama untuk kebutuhan browsing serta membaca ebook.

Dalam hal sistem operasinya, Lenovo S650 ditenagai oleh sebuah chipset besutan MediaTek MT6582 yang didalamnya mengandalkan ketangguhan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz serta memori RAM kapasitas 1 GB. Untuk melengkapi kebutuhan penyimpanan datanya, Lenovo S650 juga didukung memori internal kapasitas 8 GB yang diperluas dengan dukungan slot microSD up to 32 GB.

Smartphone Lenovo terbaru ini juga mendukung fitur jaringan ganda atau Dual SIM card. Bagi anda yang suka memakai dua buah kartu sekaligus dalam 1 genggaman, ponsel ini bisa menjadi alternatif yang cocok. Tak lupa untuk memanjakan konsumen, Lenovo S650 dibekali dua buah kamera yang masing-masing kamera utama beresolusi 8 megapixel serta kamera depan beresolusi 3 megapixel yang dapat dipakai untuk akses video call.

Mengenai jenis baterai yang dipakai adalah sebuah baterai kapasitas mumpuni. 2000 mAh.

Harga Lenovo S650

Lenovo S650 dijual di negaranya, China dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp2,8 jutaan. Sepertinya akan bersaing dengan beberapa smartphone pendahulunya seperti Lenovo S820 dan Lenovo S920.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo S650, Smartphone Android Dual SIM Murah

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya