Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 13 April 2013

Samsung Galaxy Mega 5.8, Phablet Jelly Bean 5.8 inci Dengan CPU Dual-Core Diperkenalkan

Samsung,Ponsel,Smartphone,Android

Samsung Galaxy Mega 5.8 ini secara bersamaan diperkenalkan dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Kedua phablet ini sama - sama memiliki ukuran layar jumbo yaitu 5.3 inci dan 6.8 inci, sesuai dengan namanya. Dua ponsel terbaru milik Samsung ini hampir memiliki spesifikasi yang sama, namun untuk Samsung Galaxy Mega 5.8 ini memiliki spec yang sedikit di bawah saudaranya Samsung Galaxy Mega 6.3.

Phablet ini, hari dengan layar sentuh TFT berukuran 5.8 inic beresolusi qHD atau 540 x 960 piksel. Sistem pengoperasiannya menggunakan OS Andorid 4.2 Jelly Bean. Phablet ini juga memiliki bodi yang sangat tipis, yaitu 9 milimeter saja, namun masih lebih tipis Galaxy Mega 6.3 dengan ketebalan 8 Milimeter.

Di bagian performa, Samsung membekalinya dengan processor Dual-Core berkecepatan 1.4GHz dan RAM sebesar 1.5GB. Dibagian kamera, sama seperti Galaxy Mega 6.3, yaitu dengan kamera 8Mp di bagian belakang dan 1.9MP di depan bodi.

Sebagai tambahan, phablet ini di asupi aplikasi S Travel serta Story Album di dalamnya. Kabarnya, phablet ini akan meluncur pada bulan Mei di kawasan Eropa dan Rusia.


Refrensi : beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Mega 5.8, Phablet Jelly Bean 5.8 inci Dengan CPU Dual-Core Diperkenalkan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya