Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 17 April 2013

Samsung Galaxy Star, HP Jelly Bean 3", Harga Cuma 1 Jutaan

Samsung Galaxy Star,Samsung,Ponsel,Smartphone

Smasung baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya yang bernama  Samsung Galaxy Star, HP Jelly Bean 3", Harga Cuma 1 Jutaan. harga nya sangat terjangkau, spesifikasinya pun tergolong low end, namun yang menjadi sorotan adalah penggunaan sistem operasi Android Jelly Bean nya. HP ini diperkenalkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Pocket Neo.

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh kapsitif berukuran 3 inci dengan resolusi yang agak rendah, 320 × 240 pixels. Dibagian dapur pacunya ditenagai oleh processor berkecepatan 850GHz dan RAM sebesar 512MB.

Samsung Galaxy Star ini belum mendukung 3G/HSDPA, jadi jaringannya hanya sebatas 2G/EDGE saja, namun setidaknya HP ini memiliki Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk alternatif lain. Storage internalnya sebesar 4GB dan masih dapat di expand hingga 32GB dengan microSD.

Kamera utamanya hanya 2MP saja dan tidak dilengkapi kamera sekunder. Dan untuk koneksi antar perangkat, dapat memanfaatkan Bluetooth 4.0. Ponsel ini juga memiliki fitur FM Radio with RDS and Recording dan untuk sumber daya, Samsung menyematkan baterai berdaya 1200mAh.

Di Indonesia, harga ponsel ini sekitar Rp.1.100.000,- per unitnya. Karena sudah terdaftar di dirjen Postel, maka ponsel ini akan segera masuk ke Indonesia.

Source : beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Star, HP Jelly Bean 3", Harga Cuma 1 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya