Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 01 Agustus 2014

Sony Xperia C3, Smartphone Android KitKat Handal Untuk Video Call Dan Selfie

Penggemar selfie bakal dimanjakan oleh smartphone teranyar buatan Sony yakni Sony Xperia C3. Smartphone Android itu tentunya diproduksi spesial untuk penggemar selfie sebab dilengkapi 2 kamera berkwalitas di sisi depan serta belakang, yang siap memuaskan keperluan fotografi Anda.

Tidak cuma dilengkapi kamera berkwalitas, Sony Xperia C3 juga mempunyai jeroan bertenaga untuk menghadirkan performa maksimal saat menggunakan beragam aplikasi Android yang Anda punyai. Smartphone ini sesungguhnya adalah penerus keberhasilan dari Sony Xperia C yang terlebih dulu menghiasi etalase toko handphone mulai sejak 2013.

Membawa spesifikasi yang semakin baik, serta penambahan sisi hardware serta software, tentu saja bikin smartphone ini sangatlah bertenaga. Tidak cuma itu, bermacam fitur menarik juga dibenamkan di handphone pintar ini supaya makin memanjakan pemakainya. Sony Xperia C3 tampil selaku sebuah phablet sebab mempunyai layar yang memiliki ukuran 5.5 inci, serta terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone.

Mempunyai layar yang memiliki ukuran besar bikin Sony Xperia C3 sangatlah pas Anda pakai untuk pemutar beragam content multimedia, terlebih layar itu telah tergolong layar High Definition, dengan kerapatan piksel tinggi.

Tak hanya harga Sony Xperia C3 yang dibandrol murah, kelebihan dari Sony Xperia C3 terdapat di bidang kamera sebab HP ini telah dilengkapi kamera depan berlensa 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash serta dapat merekam video beresolusi 720p. Untuk penggemar selfie, pasti kamera itu dapat menyuguhkan gambar tajam serta unggul waktu pengambilan photo di tempat kurang sinar. Terlebih Sony telah melengkapi HP ini dengan aplikasi selfie yang mempunyai beragam fitur menarik.

Sedang pada kamera belakang, telah dibenamkan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi tekhnologi Sony Exmor RS, LED Flash, serta Autofocus. Waktu pengambilan photo jarak jauh, Anda dapat mengadalkan fitur 16x digital zoom, kamera tesebut juga dapat merekam video berkwalitas Full HD 1080p, yang diperkaya oleh fitur HDR, Superior Auto, Geotagging, serta Red-eye reduction.

Sony Xperia C3 adalah media hiburan yang mengasyikan, lantaran mempunyai layar HD IPS screen yang memiliki ukuran 5.5 inci. Untuk membuahkan gambar yang tajam serta kaya warna beragam tekhnologi andalan Sony seperti TRILUMINOS™ Display, serta Mobile BRAVIA® Engine 2 tidak luput dibenamkan di HP ini. Untuk sisi design, HP ini mempunyai bentuk yang tipis dengan ketebalan cuma 7.6 mm.

Lanjut ke bidang dapur pacunya, telah ada Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8926, yang mempunyai kecepatan processor Quad-core 1.2 GHz. Untuk pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 305, yang dipercepat dengan memori RAM yang memiliki ukuran 1 GB. Peforma yang dihasilkan oleh Sony Xperia C3 pasti sangatlah maksimal serta melebihi HP sekelasnya sebab telah dibenamkan system operasi Android 4. 4 (KitKat).

Sisi konektivitas jadi catatan khusus sebab terbilang sangatlah komplit. Anda bakal memperoleh konektivitas kelas premium seperti NFC, Bluetooth® 4. 0, serta USB High speed 2.0. Untuk persoalan jaringan, HP ini telah mensupport jaringan LTE, serta internet berkecepatan HSDPA+ hingga 42 Mbps. Di sisi navigasi, telah tesedia GPS berkemampuan A-GPS, serta Glonass untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat.

Sektor audio adalah keunggulan dari Sony Xperia C3 sebab HP ini telah dilengkapi Sony Surround Sound technology serta Clear Audio+ yang dapat menghadirkan nada menggelegar lantaran ditambah pemutar musik Sony Walkman. Tidak usah cemas kehabisan daya baterai waktu memutar musik sebab telah ada baterai yang memiliki ukuran 2500 mAh yang dapat memutar musik sepanjang 93 jan non stop.

Meskipun mempunyai spesifikasi gahar, tetapi harga Sony Xperia C3 diprediksikan akan dibanderol dengan harga terjangkau sebab HP ini ditnjukan untuk kelas menengah. Harga Sony Xperia C3 di China ditawarkan dengan harga USD 323 atau setara Rp 3.750.000 dan nanti bakal berkompetisi dengan Samsung Galaxy Grand 2 yang dibandrol di bawah Rp 4.000.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia C3, Smartphone Android KitKat Handal Untuk Video Call Dan Selfie

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya