Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 04 November 2013

Evercoss A11, HP Android Murah Bisa BBM Harga 600 ribuan

Cross yang telah resmi berganti nama menjadi Evercross sudah siap menggemur pasaran gadget tanah air dengan produk-produk terbaru mereka. Siap go internasional, Evercross yang memiliki misi sebagai vendor lokal dengan daya saing terkuat siap mengisi jajaran ponsel android tanah air ini menawarkan produk-produknya dengan harga lebih ekonomis yang sudah menjadi ciri khas dari vendor lokal yang satu ini.

Resmi menjadi duta dari BBM for Android di Indonesia, Evercross sudah menghadirkan beberapa produk-produk ponsel android yang dihadirkan untuk aplikasi Blackberry Messenger (BBM) for Android tersebut. Beberapa diantaranya yaitu Evercoss A11, Evercoss A22, Evercoss A66 dan Evercoss A20G.

Salah satu yang menjadi incaran banyak orang khususnya bagi mereka kalangan bawah adalah Evercross A11. Betapa tidak, tidak hanya support oleh aplikasi BBM tetapi budget yang dikeluarkan juga cukup bersahabat untuk dapat memboyong ponsel yang satu ini. Perilisan ponsel Evercross A11 pun disambut baik oleh mereka para penggemar layanan pesan instan dari Blacberry tersebut.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Evercross A11 dibalut dengan layar berukuran 3,5 inci resolusi HVGA memakai input layar sentuh capacitive touchscreen. Sementara dari sektor ketangguhan performanya, sebuah prosesor dual core clock-speed mencapai 1GHz yang mengadopsi oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Desain stylish dan menarik serta tampilan warna putih dan cream membuat Evercross A11 semakin enak dipandang. Apalagi dengan hadirnya beberapa fitur seperti dual camera yang masing-masing satu buah lensa kamera utama di sisi belakang beresolusi 2 megapixel serta kamera depan 1,3 megapixel di bagian depan ponsel yang bisa dipakai untuk kebutuhan akses video call.

Seperti kebanyakan ponsel-ponsel lokal pada umumnya, Evercross A11 telah dibekali fitur dual SIM card. Lantas berapa harga yang ditawarkan oleh Evercross untuk smartphone yang satu ini? Evercross A11 dilepas di pasaran dengan banderol harga Rp. 699.000,- ribuan saja untuk setiap unitnya.

Bagaimana anda tertarik membeli ponsel android murah yang bisa BBM an ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss A11, HP Android Murah Bisa BBM Harga 600 ribuan

2 comments:

  1. Bagus banget ya gan, ane jadi mau beli ni gan, thx gan infonya

    BalasHapus
  2. murah gan, tapi masih terlalu tebal modelnya

    BalasHapus

Daftar Blog Saya