Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 05 Agustus 2014

Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android KitKat, Tangguh Di Kamera, Resmi Hadir Di Indonesia

Sesudah lama ditunggu-tunggu, Samsung Galaxy K Zoom pada akhirnya sudah ada serta telah mulai di jual di pasar gadget tanah air. Smartphone itu di bandrol dengan harga Rp 5.499.000. Harga ini lebih murah dari pada Samsung Galaxy S5. Galaxy K Zoom sendiri adalah smartphone generasi penerus Samsung Galaxy S4 Zoom yang tampil dengan konsepsi penggabungan pada smartphone Android dengan pocket camera. Mau tahu spesifikasi komplit smartphone ini? Simak ulasannya di bawah ini!

Samsung sudah membekali smartphone teranyarnya ini dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4,8 inci. Smartphone itu mempunyai resolusi HD 720p yaitu 1280 x 720 piksel. Sama sebagaimana smartphone kelas atas Samsung yang lain, layar pada smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED serta telah dibekali dengan OS Android 4.4 KitKat serta dibalut dengan interface dari TouchWiz UI.

Kelebihan utama yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy K Zoom ini sudah pasti terdapat pada fitur kameranya yang tampil dengan kamera yang mumpuni. Kamera itu mengusung sensor berjenis CMOS dengan ukuran 1/1.3 inci beresolusi 20,7 megapiksel dengan lensa 24 - 40 mm yang ekuivalen dengan 35 mm.

Bukan sekedar hingga di situ, Samsung pun sudah menyematkan fitur Xenon Flash, 10x optical zoom serta Optical Image Stabilization (OIS) pada Galaxy K Zoom ini. Pada sisi depan, Samsung pun membekali Galaxy K Zoom dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi keperluan video call serta photo selfie.

Untuk menunjang performanya yang handal, Samsung Galaxy K Zoom pun sudah dibekali dengan baterai yang handal. Pada tepi belakang smartphone ini terbenam baterai berkapasitas 2430 mAh. Sokongan baterai berkapasitas besar ini pasti bakal amat menolong pemakai waktu membawanya melancong sebab dapat memberi performa yang lebih lama dalam sekali pengisian baterai.

Di bidang dapur picunya, smartphone Galaxy K Zoom pun dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni karena hadirnya chipset Samsung Exynos 5260. Chipset itu mengusung processor hexa core atau mungkin 6 core dengan kombinasi pada processor dual core dari ARM Cortex A15 berkecepatan 1, 7 GHz dengan processor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1, 3 GHz.

Untuk menunjang processor yang handal itu,  Samsung Galaxy K Zoom yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5, 5 jutaan ini pun dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB serta didukung dengan pengolah grafis dari GPU Mali T624. Selainnya, Galaxy K Zoom ini pun dibekali dengan ruangan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta disokong dengan slot microSD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android KitKat, Tangguh Di Kamera, Resmi Hadir Di Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya