Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 05 Agustus 2014

Lenovo K920 Mini, Smartphone Android KitKat Layar 5,5 Inci, Harga 3,7 Jutaan

Sekarang ini vendor asal China, Lenovo diberitakan tengah mempersiapkan Lenovo K920 Mini. Smartphone itu rencananya ditujukan untuk segmen kelas menengah. Lenovo pun sudah meluncrukan smartphone Lenovo K920 hari ini yakni tanggal 5 Agustus 2014. Mengingat, K920 Mini ini adalah varian kecil dari Lenovo K920, maka spesifikasi yang di tawarkan tak jauh beda. Penasaran dengan spesifikasinya, simak terus penjelasan komplitnya di Kabar Technology!

Smartphone dengan label nama “Mini” kelihatannya masih cukup popular hingga di 2014 ini. Buktinya, Lenovo pada kesempatan ini pun turut mendatangkan smartphone mini melalui seri K920 Mini. Meskipun namanya mini, namun K920 Mini ini sesungguhnya tak benar-benar mini. Pasalnya dimensi smartphone ini masih cukup besar serta tampil dengan layar yang memiliki ukuran besar.

Dari sisi rancang bangun, Lenovo K920 Mini mempunyai design yang sama dengan smartphone Lenovo K920 dimana smartphone itu datang dengan membawa casing yang berbahan logam. Dibagian belakang smartphone ini tampak ada kamera belakang yang di dukung dengan dual LED Flash. Kelihatannya smartphone K920 Mini ini bakal di luncurkan sesudah hadirnya Lenovo K920.

K920 Mini muncul dengan spesifikasi layar yang lebih rendah dibanding Lenovo K920 biasa. Lenovo K920 Mini dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci. Layar itu mempunyai resolusi Full HD 1920 X 1080 piksel. Layar itu pun telah dibekali dengan teknologi panel IPS (In Plane Switching). Besar kemungkinan, smartphone ini bakal menggunakan Android 4.4 KitKat.

Di bidang dapur pacunya, smartphone K920 Mini ini nyaris sama juga dengan K920 dimana smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang ditandem dengan processor quad core Krait 400 berkecepatan 2,5 GHz. Daya tampung memori RAM yang dibenamkan oleh smartphone ini pun cukup besar yaitu 2 GB. Kapasitasnya yang besar di sektor memeori RAM ini pasti menjanjikan performa yang mumpuni.

Untuk lebih mendongkrak performanya, smartphone ini ditunjang oleh pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Adreno 330 hingga dapat menyuguhkan penampilan dengan kwalitas yang memuaskan. Pada ranah imaging, Lenovo sudah membekali  K920 Mini ini dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi dengan autofokus dan dual LED Flash serta hadirnya fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Bukan sekedar itu saja, smartphone kelas menengah berlayar 5.5 inci ini pun dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Di ruangan penyimpanannya, K920 Mini diprediksikan bakal tampil dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Kabarnya Lenovo K920 ini bakal di tawarkan dengan harga $ 323 atau setara denga  Rp 3,7 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo K920 Mini, Smartphone Android KitKat Layar 5,5 Inci, Harga 3,7 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya