Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 04 Agustus 2014

Canon PowerShot D30, Kamera Tangguh Untuk Petualangan, Harga 3,5 Jutaan

Bersamaan dengan semakin majunya teknologi fotografi, keperluan terhadap sebuah kamera yang mumpuni juga makin kompleks serta beragam, tidak kecuali untuk kaum penggemar petualangan. Hadirnya sebuah kamera tangguh, enteng serta bisa dipakai di semua keadaan, pastinya jadi keperluan utama kalangan fotografer penggemar petualangan, baik itu di darat ataupun laut. Nah, untuk memenuhi keperluan pasar ini, Canon kembali mengenalkan jagoan teranyarnya dari kamera digital saku yang tangguh serta tahan air berjuluk PowerShot D30. Generasi penerus PowerShot D20 ini sendiri yang pasti bakal menjawab yang dimimpikan kaum penyelam yang mau mengabadikan keindahan dunia bawah laut. Ya, satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh kamera ini yaitu mampu dibawa menyelam sampai kedalaman 25 mtr tidak usah harus memakai penambahan wadah tahan air lagi. Mengagumkan bukan? Tinggal nyebur setiap saat!

Untuk catatan, dengan keunggulan yang dibawanya itu bikin PowerShot D30 sukses menyabet gelar untuk kamera saku tahan air terdalam didunia untuk sekarang ini. Ketangguhan Canon PowerShot D30 yang lain yang juga layak dapat acungan jempol yaitu mampu menahan benturan dari ketinggian 2 mtr. Hebatnya lagi, PowerShot D30 tetap masih bekerja dengan baik tidak ada persoalan sedikitpun walau suhu di sekeliling pemotretan memberikan angka -10 derajat C. Dengan kemampuanya itu, PowerShot D30 pastinya sangatlah pas dipunyai buat Anda yang suka dengan berolahraga ekstrim. Bodinya sendiri tampak demikian ringkas dengan bobot cuma 218 gram, hingga bakal terus merasa nyaman ketika dibawa melancong. Untuk memproduksi foto-foto yang kaya warna, dalam bekerja PowerShot D30 sudah dibekali dengan sensor type CMOS beresolusi 12,8 megapiksel serta processor mutakhir DIGIC 4.

Untuk mata kamera, bersemayam lensa yang memiliki ukuran 28-140 mm dengan nilai bukaan diafragma sebesar f/3.9 - 4.8. Ganasnya kehidupan liar juga terus bisa Anda abadikan dengan baik karena ikut disertakannya kesanggupan mengerjakan zoom optik sampai 5 kali. Fitur Image Stabilizer yang disematkan sangatlah efisien meredam getaran tangan, hingga hasil photo terus cemerlang di semua kondisi. Tak hanya bisa dipakai untuk memphoto, PowerShot D30 dapat dipakai untuk merekam keindahan dunia atas ataupun bawah laut dengan format video berkwalitas Full HD 1080p pada kecepatan 24 fps. Design-nya yang ergonomis serta tombol pengoperasiannya yang besar dan gampang dijangkau mempermudah Anda dalam mengoperasikan kamera ini. Bahkan juga, saat Anda memakai sarung tangan, PowerShot D30 terus bisa dioperasikan dengan nyaman.

Untuk melengkapi kecanggihannya, Canon juga memasukkan mode Sunlight yang sangat mungkin bagi Anda tetap bisa lihat hasil jepretan photo ataupun video di layar LCD, walau ada dibawah teriknya cahaya matahari. Dalam pada itu, teknologi GPS yang dibenamkan makin melengkapi fitur-fitur yang ada didalam PowerShot D30. Dengan teknologi GPS itu, PowerShot D30 dengan cara automatis bakal mencatat posisi paling akhir Anda ketika memphoto maupun merekam dengan memakai kamera ini. Dengan demikian, Anda bisa sharing dengan keluarga ataupun teman dekat tentang beberapa lokasi mana saja yang sempat dilewati serta mempunyai panorama yang indah. Mengasyikkan bukan? So, untuk Anda yang benar-benar suka berpetualangan di alam liar, PowerShot D30 garapan Canon yang dibanderol dengan harga Rp 3.525.000 ini sangatlah pantas untuk dilirik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon PowerShot D30, Kamera Tangguh Untuk Petualangan, Harga 3,5 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya