Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 13 Januari 2014

IMO X6, Tablet Android Murah Harga 600 Ribuan

Di pasar lokal, pemain lawas IMO Mobile masih memegang peran dalam ramainya pasar gadget tanah air. Kali ini mereka kembali menghadirkan sebuah tablet yang dibanderol dengan harga terjangkau yakni 600 ribuan. Adalah tablet IMO X6 yang dihadirkan oleh salah satu vendor asal tanah air tersebut. Ditujukan untuk konsumen kalangan bawah, IMO X6 diciptakan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menggunakan perangkat tablet.

Memiliki desain yang ramping, IMO X6 juga dilengkapi oleh fitur-fitur serta spesifikasi yang menarik. Sangat pas bagi anda, pencari perangkat tablet murah namun dibekali oleh fitur-fitur meranik.Seperti apa spesifikasinya, berikut adalah sedikit ulasan mengenai perangkat tablet android murah, IMO X6.

Perangkat tablet yang satu ini menghadirkan sebuah layar berukuran 7 inci beresolusi WXGA 800 x 480 pixels dengan performa layar sentuh kapasitif yang begitu intuitif serta responsif dan memiliki fitur sentuhan banyak jari (multitouch untuk menambah kenyamanan penggunanya.

Meski merupakan tablet murah, namun untuk urusan dapur pacu, IMO X6 telah ditenagai oleh sebuah prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 yang dipadukan OpenGL ES 2.0. Supaya performanya lebih optimal, telah didukung oleh memori RAM kapasitas 512 MB dan juga kapasitas memori internal sebesar 4 GB dengan perluasan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Untuk pltaform yang dijalankan, yaitu Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dengan beberapa fitur-fitur pelengkap lain seperti kamera depan beresolusi 0,3 megapixel serta untuk koneksinya mengandalkan koneksi WiFi dan juga dapat fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM. Fitur konektifitas yakni Wi-FI, jack audio 3.5 mm dan dapat mendengarkan audio melalui headset. Beberapa aplikasi-aplikasi menarik seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google Play Store, Youtube, Gmail, Google Maps dan lain sebagainya.

Berapa sih harga dari IMO X6? Saat ini, IMO X6 ditawarkan dengan harga cukup terjangkau yakni Rp. 616.900,-  Bagaimana anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO X6, Tablet Android Murah Harga 600 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya