Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 30 Juli 2014

ViewSonic VX2858Sml, Layar 28 Inci, Sayang Belum 4K

Brand ViewSonic yang terkenal dengan produk monitor baru saja mengenalkan seri VX2858Sml, dengan panel premium SuperClear Pro dan ukuran 28 inci. Untuk resolusi native yang dibawa oleh monitor adalah Full HD 1080p.

Untuk port display yang tersedia adalah 2 buah HDMI, Berikut juga dengan HML (Mobile High Definition Link). Monitor ini didesain untuk kebutuhan gaming dan multimedia. Dukungan konektivitas MHL memungkinkan monitor terhubung dengan perangkat mobile yang juga mendukung koneksi yang sama. Dengannya pengguna dapat menghubungkan smartphone atau tablet dengan monitor untuk menampilkan konten di layar.

Dengan panel SuperClear Pro, VX2858Sml menawarkan kapabilitas warna 8-bit, rasio kontras 3000:1, MEGA Dynamic Contrast Ratio 50M:1 dan fitur bernama Blue Light Filter. Fitur ini akan mengurangi masalah flickering pada layar pada semua tingkat kecerahan, sehingga mampu membuat mata nyaman dan tidak cepat lelah. Cara kerjanya adalah mengurangi tingkat cahaya berwarna biru.

Terdapat juga pengaturan ViewMode berupa 5 preset yakni "Text," "Game," "Movie," "Web," dan "Mono." Anda dapat menyesuaikan mode yang ada sesuai dengan kebutuhan. ViewSonic VX2858Sml tersedia pada bulan Juli ini dengan harga sekitar $388.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ViewSonic VX2858Sml, Layar 28 Inci, Sayang Belum 4K

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya