Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 28 Juli 2014

Sony Xperia Z2a, Smartphone Quad Core KitKat Usung Kamera 20 MP

Sony Xperia Z2a adalah ponsel pintar teranyar punya Sony yang mirip dengan saudara terdahulunya yaitu Sony Xperia ZL2 yang muncul dengan aspek serta spesifikasi selangit. Walau Xperia Z2a ini biasanya mempunyai tipe kelamin yang sama juga dengan adik kandungnya. Tetapi tentu saja pasti ada berbagai celah-celah khusus yang tak dipunyai oleh smartphone yang sudah terlahir lebih dahulu dan merambah pasaran. 

Ingin tahu, apa sajakah yang dipunyai oleh Sony Xperia Z2a ini? Segera saja simak ulasan menarik dari Kabar Technology dibawah ini : 

Sony Xperia Z2a ini mempunyai tampang yang nyaris sama juga dengan Xperia ZL2. Namun smartphone ini pun terdaftar selaku handphone mutakhir yang tahan pada air serta debu seperti beberapa ponsel pintar mutakhir rilisan Sony yang lainnya. Di bagian penyajian aspek gambar, smartphone AOny Xperia Z2a ini terbilang sama juga dengan kembarannya yaitu memakai layar sentuh (touchscreen) yang memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixel. Hingga bisa menghadirkan pesona gambar lebih riil. 

Kesamaan yang lain yaitu ada pada sisi kamera yang mana pada ponsel pintar ini mempunyai aspek kamera High Quality yang memiliki ukuran 2,7 megapixel serta di dukung dengan autofocus lensa Sony Cybershot G yang diklaim dapat merangkul gambar demikian bening dan bisa merekam video dengan resolusi HD. 

Untuk meningkatkan kemampuan daya gedornya, Sony Xperia Z2a dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang pula disokong dengan memakai processor quad core Krait 400 dengan kecepatan 2,26 GHz, memori RAM sebesar 3 GB yang pula dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 330, memori internal 16 GB serta di tunjang slot micro SD yang bisa diekspansi kapasitas memorinya sampai 128 GB, baterai (non removable) berkapasitas 3000 mAh dan bisa digerakkan memakai system operasi Android 4.4 KitKat. 

 Konon kabarnya, Sony Xperia Z2a sudah diluncurkan di Taiwan sejak tanggal 10 Juni 2014 alalu. Tentang harga, sampai sekarang ini tetap belum di ketahui, berapakah harga yang layak untuk memperoleh smartphone besutan Sony ini. Selain itu ketersediaan barangnya pun untuk pasar global belum diketahui.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z2a, Smartphone Quad Core KitKat Usung Kamera 20 MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya