Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 30 Juli 2014

Samsung Galaxy Core 2, Spesifikasi dan Harga

Sesudah berhasil dengan seri Samsung Galaxy Core generasi pertama, Samsung kembali meluncurkan seri teranyar dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dengan harga murah. Untuk berkompetisi dengan vendor besar yang selalu menggerus pasar Samsung membuat Samsung mesti berputar otak dalam mendatangkan ponsel pintar murah berspesifikasi mumpuni. 

Tak cuma merilis Samsung Galaxy Core 2, tetapi Samsung meluncurkan 3 jenis sekalian yakni Samsung Galaxy Ace 4 serta Samsung Galaxy Star 2 yang keduanya sama dilengkapi Android Kitkat di dalamnya. Spesial untuk seri Samsung Galaxy Core 2 adalah seri tergahar dari ketiga handphone itu. 

Handphone ini mempercayakan CPU Quad Core selaku magnet penarik ketertarikan pemakai. Pasti bukan hanya hal yang susah supaya Samsung Galaxy Core 2 laku manis dipasaran, dikarenakan Samsung telah jadi suatu brand besar yang sama dengan ponsel pintar Android berkwalitas tinggi. 

Samsung Galaxy Core generasi teranyar dilengkapi layar yang memiliki ukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel, serta ketajaman piksel meraih 207 ppi. Handphone ini didesain lumayan tipis dengan ketebalan 9.8 mm serta berat lumayan ringan cuma 138 gram. Ada 2 pilihan warna menarik yakni putih serta hitam. 

Samsung Galaxy Core 2 mempercayakan pada CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz pada bagian dapur pacunya. Prosesor ini disokong dengan RAM berkapasitas 768 MB. Pada media penyimpanan data, telah ada memory internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB memakai microSD. 

Android Kitkat adalah daya tarik untuk Samsung Galaxy Core 2, sebab pada seri terdahulu tetap memakai Android Jelly Bean. Meskipun saat ini Google telah merilis Android L, tetapi Android Kitkat tetap jadi primadona untuk beberapa orang yang haus tekhnologi. 

Lanjut ke bidang kamera, telah ada kamera berkwalitas standard cuma 5 megapiksel yang dilengkapi Autofocus serta LED Flash, sedang pada kamera depan cuma ada kamera beresolusi VGA. Dan upaya untuk menjelajah internet, Anda dapat mempercayakan jaringan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, serta konektivitas pendukung dimulai dari WiFi, Bluetooth, serta microUSB. Samsung pun menyertakan aspek Dual Sim pada handphone ini, jadi kangan cemas mobilitas Anda bakal terganggu, lantaran dapat mengoperasikan 2 SIM card dengan cara berbarengan. 

Tidak perlu cemas baterai jadi boros, lantaran telah ada baterai yang memiliki ukuran 2000 mAh yang mampu bertahan cukup lama dalam pemakian normal. Sedang untuk aspek navigasi telah ada GPS dengan dukugan tehnologi A-GPS serta Glonass untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat. 

Memperhatikan spesifikasi yang di tawarkan ponse ini, pasti harga Samsung Galaxy Core 2 yang hanya Rp 2.499.000 cukup bersahabat dengan kantong masyarkat Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Core 2, Spesifikasi dan Harga

1 comments:

  1. galaxy core ini pas banget di tangan dan enak di bawa kemana mana,, apalagi di kantongin.... bisa di beli di galerigadget.coma

    BalasHapus

Daftar Blog Saya