Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 30 Juli 2014

Asiafone AF9190, Ponsel Android Layar Sentuh Murah Harga 500 Ribuan

Di dalam gempuran ponsel Android branded yang beredar sekarang ini bikin vendor lokal pun turut bermain, khususnya di segmen ponsel Android murah. Ialah Asiafone AF9190 yang disebut ponsel Android garapan vendor lokal yang di bandrol dengan harga yang amat murah. Karenanya untuk Anda yang hendak mencicipi ponsel Android, namun mempunyai terbatasnya dana maka ponsel ini dapat jadi pilihan buat Anda.

Asiafone AF9190 ini menghadirkan layar yang memiliki dimensi 3.5 inci bertipe LCD full touchscreen. Dengan ukuran layar seperti itu bikin handphone ini amat nyaman waktu dipakai serta gampang dimasukan ke saku Anda. Namun dengan layar yang tergolong tanggung itu bikin ponsel ini kurang pas untuk Anda yang suka bermain game.

Asiafone AF9190 mengusung system operasi Android yang tergolong lawas yakni OS Android 2.3 Gingerbread yang disokong oleh processor single core berkecepatan 1 GHz serta RAM 256 MB dengan memori internal berkapasitas 512 MB. Ada pula slot micro SD sampai 16 GB. 

Di bidang multimedia Asiafone AF9190 dilengkapi dengan 2 buah kamera yakni kamera utama beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel. Sayang ponsel ini tak dilengkapi LED Flash hingga untuk pengambilan gambar dalam keadaan minim sinar hasilnya cukup mengecewakan. Sebagai aspek utama dari ponsel Android ini sudah pasti fitur dual sim sebagai aspek yang harus ada untuk ponsel lokal. Untuk Anda yang suka bergonta-ganti kartu pasti aspek ini amat menolong Anda.

Asiafone AF9190 mempunyai aspek pendukung yang lain yakni TV Mobile, video recording, pemutar audio/video, Bluetooth serta koneksi WiFi. Kecuali itu ponsel ini pula mempunyai 2 pilihan warna yang cukup menarik yakni hitam serta putih.


Untuk Anda yang tertarik dengan ponsel android Asiafone AF9190 cuma butuh menyiapkan dana sebesar Rp 500.000. Walau di bandrol dengan harga yang murah, namun ponsel ini mempunyai aspek yang tergolong komplit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asiafone AF9190, Ponsel Android Layar Sentuh Murah Harga 500 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya