Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Minggu, 02 Maret 2014

Safe Eyes, Amankan Anak Saat Browsing

Dunia internet sekarang semakin dalam menyentuh usia dasar. Nah, tidak semua konten di internet bersifat positif bukan, maka dari itu ada salah satu software yang mampu melakukan filterasi. Safe Eyes dapat menyaring internet anda surfing untuk berbagai kategori usia.

Safe Eyes merupakan salah satu program terbaik dengan penawaran cakupan pada beberapa komputer. Mungkin itu sebabnya banyak perusahaan dan organisasi baru-baru ini mulai beralih ke Safe Eyes untuk kebutuhan filter internet mereka.

Safe Eyes mampu membuat profil pengguna dan catatan tentang apa yang bagi individu-individu tertentu diperbolehkan untuk melihat. Anda bisa mensetting penyaringan tanpa perlu terbatas pada satu instalasi software tertentu seperti bayak program penyaringan yang lainnya.

Safe Eyes memiliki banyak fitur yang mampu memblokir beberapa situs. Misalnya, untuk setiap profil pengguna, anda dapat membatasi jumlah waktu bagi pengguna boleh di internet. Hal ini sangat berguna sekali bagi orang-orang yang menghabiskan waktu terlalu banyak bermain game atau surfing di internet.

Membatasi waktu akses akan membantu mereka untuk menjadi lebih produktif dengan waktu mereka. Bahkan lebih berguna, anda dapat menetapkan setiap bagian dari hari sebagai dibatasi sehingga mereka hanya dapat menggunakan internet pada waktu tertentu saja.

Fitur manajemen waktu mudah dikonfigurasi. Cukup pilih jam siang hari untuk memungkinkan pengguna untuk mengakses internet. Anda dapat menyesuaikan jadwal untuk setiap pengguna dan membatasi keseluruhan waktu user dapat berselancar di internet.

Anda juga menerima laporan berkala dari Safe Eyes tentang situs yang telah dikunjungi dan apa yang dikatakan dalam percakapan saat chatting. Yang terakhir ini sangat berguna jika anda khawatir tentang anak-anak anda bila sedang berhadapan dengan predator chatting atau IM.

Bila tertarik menggunakan layanan yang satu ini, silahkan download di www.internetsafety.com. Proses instalasinya pun cukup mudah.

1. Jalankan file instalernya, Klik Next.
2. Saat proses selesai, klik Finish untuk restart komputer.
3. Saat online, maka anda harus login terlebih dahulu, masukan username dan password-nya.
4. Atur pada panel Family Internet Manager.

Setelah proses pengaturan, maka anda telah melakukan kontrol terhadap anak untuk melakukan browsing internet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Safe Eyes, Amankan Anak Saat Browsing

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya