Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 07 Januari 2014

ZTE Grand S II, Phablet Jelly Bean Dengan Fitur Perintah Suara

Seperti yang diharapkan , ZTE, salah satu vendor asal China yang cukup lama eksis dengan produk handsetnya, akhirnya meluncurkan smartphone Grand S II di sela-sela CES 2014.  ZTE telah berhasil mengejutkan kita semua dengan fitur unik yang terbenam pada Grand S II yang merupakan generasi penerus ZTE Grand S yang lahir beberapa waktu lalu. Hampir setiap smartphone kelas premiumdapat melakukan pengenalan suara untuk perintah, ZTE Grand S II pun dapat mengenali suara pemiliknya.

 ZTE mengatakan bahwa Grand S II dapat mengenali suara yang diketahui sebagai pemiliknya (yang sudah tersimpan di telepon) dan dapat membedakan antara mereka. Pengguna dapat membuka telepon dengan berbicara untuk itu dan juga meng-klik sendiridengan perintah suara. Smartphone ini juga akan memiliki triple mic noise reduction untuk panggilan suara lebih alami dan lebih jelas. Meskipun kita belum tahu sejauh mana fitur multi-user, itu akan sangat keren jika pengguna yang berbeda dapat memiliki homescreen yang berbeda, wallpaper dan aplikasi, yang muncul hanya ketika mereka membuka telepon dengan suara mereka.

Bicara soal spesifikasi, ZTE Grand S II  memiliki layar IPS full HD berukuran 5,5 inci  dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.  Phablet ini didukung oleh prosesor Quad-Core Snapdragon 800 2,3 GHz seperti halnya Samsung Galaxy Note II dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16 GB untuk ruang penyimpanan. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Ponsel ini hadir dengan dibekali kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel dengan LED Flash, perekam video full HD dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk memenuhi catu dayanya. Ia juga memiliki dukungan 4G LTE.

Spesifikasi ZTE Grand S II
Layar : 5,5-inci (1920 x 1080 piksel) IPS Full HD
Prosesor : Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2,3 GHz dengan GPU Adreno 330 
Sistem Operasi : Android 4.3 Jelly Bean
Kamera Belakang : 13MP auto fokus kamera dengan LED Flash, perekam video HD 1080p
Kamera Depan : 2MP
Memori : RAM 2GB, 16GB memori internal
Konektivitas : 4G LTE / HSPA + 3G, Bluetooth, WiFi 802.11 a / b / g / n (Dual Band), GPS / A-GPS
Baterai : 3000 mAh 

Belum ada kabar mengenai harga dan ketersediaan untuk negara lain, namun phablet ini akan dirilis pada Maret 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Grand S II, Phablet Jelly Bean Dengan Fitur Perintah Suara

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya