Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 08 Januari 2014

AnVir Task Manager Free, Pandai Pantau Aktivitas Aplikasi

Windows Task Manager adalah salah satu tool yang cukup bagus dalam untuk sistem PC berbasis Windows, karena memungkinkan pengguna untuk memantau proses dan kinerja komputer, memantau aplikasi yang sedang berjalan, aktivasi jaringan, informasi memori dan penggunaan CPU.

Jadi anda pun bisa menggunakannya untuk menutup aplikasi ketika aplikasi diam atau crash, Windows Task Manager membantu untuk mengetahui apakah ada program yang mencurigakan yang berjalan di latar belakang sistem anda mempengaruhi kinerja dan kecepatan komputer.

Meskipun Windows Task Manager berfungsi dengan baik, tetapi beberapa kelebihan dari penggunaan lebih bagus. Tool ini mampu menyediakan informasi yang luas dan kontrol penuh untuk memantau kinerja dan proses komputer.

Dengan user interface yang sangat sederhana, AnVir Task Manager juga mampu menunjukkan proses aplikasi yang sedang dijalankan, termasuk service, driver, dan program Windows startup.

Dengan tool ini juga anda bisa langsung menghentikan setiap proses yang sedang berjalan, melakukan editing atau menonaktifkan program startup. Sekali lagi memang aplikasi ini sejenis dengan aplikasi bawaan Windows yaitu Task Manager.

Berbeda dengan standar Windows Task Manager, AnVir Task Manager menyediakan informasi menyeluruh tentang aplikasi yang sedang berjalan, startup service, dan proses sistem. Selian menyediakan informasi rinci, juga menyediakan tool yang tepat untuk membantu anda mengelola semua item startup.

Anda dapat mengontrol bagian startup anda dan mengedit, menjalankan atau menghentikan aplikasi apapun menggunakan registry editor. Anda bahkan dapat membuka item dalam direktori dengan menggunakan menu konteks dan mengedit properti.

Tool ini juga membantu pengguna untuk melakukan beberapa tugas seperti :
- Memantau proses yang tersembunyi
- Memeriksa rincian log dan untuk mengekspor laporan ke file HTML.
- Menyimpan semua laporan sebagai file HTML untuk analisis lebih lanjut (laporan-laporan startup, laporan aplikasi, layanan, dan proses laporan).
- Mampu menyaring layanan dengan program Windows, Microsoft Program dan Non Microsoft Programs.
- Pencarian lokasi DLL,

Jadi, bila Anda tertarik dengan tool ini, bisa langsung mendownloadnya di http://www.anvir.com/freeware.htm

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AnVir Task Manager Free, Pandai Pantau Aktivitas Aplikasi

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya