Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 27 Desember 2013

Polytron W7452 Quadra S2, HP Android Tangguh Harga 2 Jutaan

Polytron yang notabene merupakan salah satu vendor lokal tanah air kembali memperkenalkan salah satu perangkat terbaru mereka yang diberinama Polytron W7452 Quadra S2. Ponsel ini merupakan salah satu perangkat android tangguh dengan harga miring yakni cuma 2 jutaan saja. Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari Polytron W7452 Quadra S2.

Ponsel ini merupakan generasi baru dari seri sebelumnya Polytron W7452 Quadra S. Mengalami beberapa peningkatan diantaranya dari segi kinerja ponsel yang lebih baik. Mengusung layar berukuran 4,5 inci resolusi 960 x 540 piksel dengan layar tenologi IPS (In Plane Switching) with OGS. Menghasilkan penyajian layar yang cukup bening dan jernih dengan kemampuan layar sentuh yang responsif.

Untuk performanya, Polytron W7452 Quadra S2 ditenagai oleh sebuah prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan oleh memori RAM kapasitas 1 GB. Untuk memori ruang simpan internal berkapasitas 4 GB dengan perluasan memori eksternal up to 32 GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android versi 4.1 Jelly Bean.

Polytron W7452 Quadra S2 juga dilengkapi oleh fitur kamera mumpuni diantaranya dua buah lensa kamera yang terdapat pada smartphone yang satu ini. Adalah kamera utama bersensor 8 megapixel dengan auto focus dan LED flash serta kamera pendukung beresolusi 1,3 megapixel yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call.

Dari fitur konektifitas didukung jaringan 3G HSDPA dengan fitur WiFi sebagai alternatif koneksi internet yang dapat dimanfaatkan di area-area hotspot.Untuk pertukaran data dilengkapi perangkat Bluetooth 4.0 serta micro/miniUSB untuk transfer file via PC. Didukung pula oleh fitur GPS, A-GPS dengan daya baterai kapasitas 1750 mAh.

Lantas berapa harga dari Polytron W7452 Quadra S2? Ponsel tersebut ditawarkan di kisaran harga Rp. 2.299.000,- untuk setiap unitnya. Bagaimana anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Polytron W7452 Quadra S2, HP Android Tangguh Harga 2 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya