Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 09 Desember 2013

IMO Tab Z8 Nero Harga dan Spesifikasi

IMO Mobile yang notabene merupakan salah satu vendor tanah air kembali menghadirkan salah satu perangkat android terbaru mereka. Diberi label IMO Tab Z8 Nero, tablet tersebut sepertinya diperuntukan kepada konsumen kalangan menengah ke bawah. Menawarkan banderol harga yang hanya Rp. 1 jutaan saja, IMO Tab Z8 Nero juga dibekali oleh spesifikasi dan fitur-fitur mumpuni.

Membawa desain bodi yang cukup elegan, IMO Tab Z8 Nero dibalut dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi HD mencapai 1024 x 600 pixels menggunakan jenis layar  TFT capacitive touchscreen. Dapur pacu prosesor dual core clock-speed 1 GHz besutan MTK 6577 yang dikombinasikan dengan memori RAM kapasitas 512 MB serta dari sektor pengolahan grafis dari PowerVR SGX531 juga sudah mendukung untuk sektor performanya.

Ada dua buah lensa kamera yang disematkan pada perangkat tablet IMO Tab Z8 Nero tersebut. Adalah sebuah jenis kamera beresolusi 2 megapixel serta kamera pendukung berjenis VGA di bagian depan yang dapat difungsikan untuk aktifitas video chatting. Untuk menyediakan penyimpanan data, adalah memori internal kapasitas 4 GB dengan perluasan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Beberapa fitur-fitur pendukung lain seperti diantaranya fitur WiFi, Bluetooth, GPS serta baterai kapasitas mumpuni 2.800mAh. Sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.1 Jelly Bean dan bisa dipakai untuk aktifitas nelpons serta mengirim dan menerima pesan pendek (SMS).

Harga IMO Tab Z8 Nero dibanderol dengan Rp. 1,3 Jutaan. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari sebuah perangkat android dengan spek mumpuni serta desain yang cantik.

Bagaimana anda tertarik memilikinya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO Tab Z8 Nero Harga dan Spesifikasi

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya