Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Minggu, 17 November 2013

Evercoss AT8, Tablet Android Quad Core Laya 7,9 inci

Cross yang berganti nama menjadi Evercross memperkenalkan salah satu tablet teranyarnya dibekali oleh layar lapang serta performa prosesor quad core. Tablet ini sekilas agak mirip dengan produk tablet mini besutan Apple. Secara spesifikasi, Evercross AT8 juga lumayan tangguh dengan dukungan fitur-fiitur menarik.

Layar Evercross AT8 berukuran 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Spesifikasi layar tersebut membuat perangkat ini terlihat begitu luas, cukup nyaman untuk menonton video HD, bermain game, dan membaca ebook. Evercross AT8 memiliki sudut membulat yang membuat perangkat ini terkesan lebih stylish.

Berbicara mengenai performanya, perangkat ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad-core chip dari MediaTek MT8389 berkecepatan 1.2GHz  yang dipadukan dengan memori RAM kapasitas 1 GB. Memiliki memori penyimpanan internal kapasitas 16 GB dapat diperluas oleh microSD.

Dari sektor kamera, terdapat dua buah kamera masing-masing kamera utama di belakang beresolusi 8 megapixel serta kamera depan resolusi 3 megapixel yang dapat dipakai untuk akses video call atau video chatting.

Untuk akses browsing internet, Evercross AT8 sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA dan HSUPA untuk kecepatan browsing internet yang lebih kenceng. Dilengkapi juga fitur WiFi untuk akses internet secara gratis dan cepat yang tentunya hanya bisa dipakai di tempat-tempat yang ada area hotspot.

Tak lupa untuk menopang kinerjanya, daya baterai kapasitas 4200 mAh juga telah didukung oleh tablet android besutan Evercross ini.

Mengenai harganya, Evercross AT8 dibanderol dengan harga Rp. 2,3 jutaan dan bakal mulai tersedia di psaran pada akhir tahun 2013, bulan Desember nanti.

Marketing Director Evercoss, Djanto Djojo mengungkapkan rasa gembira bahwa pihak Evercross telah sukses merilis perangkat canggih memakai chiset MediaTek dengan harga yang relatif terjangkau. Acara tersebut juga disebut 'Make It Happens'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss AT8, Tablet Android Quad Core Laya 7,9 inci

1 comments:

  1. Bags sekali ii hp sayangnya masih mahal coba di bawah 1jutaan mau beli langsung ane :D

    BalasHapus

Daftar Blog Saya