Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 01 Oktober 2013

Lenovo Vibe Z K910, Phablet 5,5 Inci Kamera 13 MP

Pabrikan asal China, Lenovo Mobile kembali meluncurkan salah satu ponsel mereka berlayar 5,5 inci. Ukuran layar tersebut disebut juga dengan ponsel semi tablet atau 'Phablet'. Resolusi layar dari phablet Lenovo Vibe Z K910 adalah sentuhan layar 1920×1080 pixel atau resolusi Full HD. Spesifikasi yang diusung oleh phablet yang satu ini cukup lumayan.

Dari sisi performa, memakai chipset dari Snapdragon 800 yang didalamnya terdapat prosesor quad core kecepatan 2,2 GHz dibekali dengan RAM memori 2 GB serta pengolahan grafis (GPU) dari Adreno 330 untuk memberikan kenyamanan dalam kinerja aplikasi khususnya bermain game-game 3D.

Sistem operasi yang disematkan pada Lenovo Vibe Z K910 yakni Android Jelly Bean versi 4.3 yang kemungkinan bisa update ke Android 4.4 KitKat terbaru saat ini. Fitur-fitur menarik lain seperti diantaranya dukungan kamera utama beresolusi mumpuni yakni mencapai 13 megapixel untuk menghasilkan kualitas jepretan gambar cukup baik. Kamera tersebut juga mampu menghasilkan kualitas rekaman video yang baik.

Hadirnya perangkat tersebut semakin menunjukan ambisi Lenovo untuk memperluas pasaran smartphone milik mereka. Berada di segmen high-end dengan memakai nama seri Vibe Z (K910) setelah sebelumnya telah memperkenalkan smartphone Vibe X.

Namun sayang hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai harga yang ditawarkan serta spesifikasinya secara detail. Kita tunggu saja kehadiran ponsel yang satu ini di pasaran tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Vibe Z K910, Phablet 5,5 Inci Kamera 13 MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya