Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 27 Juli 2013

ASUS Vivo Tab: Transform To Incredible

ASUS Vivo Tab
Dengan layar 11.6”, wacom digitazer stylus membuat Asus Vivo Tab adalah teman ideal untuk bermain anda dan juga layar yang lengkap dengan Full HD 1080p Super IPS + memiliki warna yang cerah dan sudut pandang yang lebar sampai 178o memberikan kepuasan kepada ada yang gemar bermain game dan menonton video, tidak ketinggalan juga teknologi TruVivid membuat tampilan lebih jernih. Dan speakers berteknologi SonicMaster quad speakers membuat suara yang dihasilkan lebih jernih. Dengan windows 8, prosessor intel atom Z2760 Dual-Core 1.8 GHz membuat gaming anda menjadi lebih menarik dan hemat daya baterai.

Mempunyai kamera 8MP autofokus dengan lensa 5 eleen dan sensor CMOS membuat sesuatu yang anda foto pasti memuaskan. Asus Vivotab memiliki desain yang ringan dan elegan. Keyboard VivoTab mempunyai keyboard Mobile Dock 2.0 dengan desain Zenbook dan touchpad yang multitouch memberi kenyamanan anda.

Dengan penyimpanan onboard sebesar 64GB, dual port USB 2.0 dan Asus webstore 32 GB selama tiga tahun, asus vivotab mempunyai kecanggihan untuk menyimpan dan berbagi data anda. Asus Vivo tab mempunyai badan yang ramping dan tipis, hanya 8.7mm dan berat yang ringan, hanya 675g membuat anda bisa membawa Asus vivotab ini kemanapun karena ringan dan kurus.

Asus Vivi tab ini mempunyai fitur windows 8, Asus webstorage, SuperNote, Konten multimedia windows 8, kaca anti gores Corning Fit, Windows 8 people. (Tyo/Pras)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ASUS Vivo Tab: Transform To Incredible

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya