Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 12 April 2013

Samsung Galaxy Mega 6.3 Resmi Diperkenalkan, Layar Jumbo, Bodi Tipis, Kapasitas Baterai Besar

Samsung Galaxy Mega,Android,Phablet

Akhirnya Samsung mobile secara resmi memperkenalkan dua ponsel terbarunya, ponsel tersebut adalah  Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Samsung Galaxy Mega 5.8. Ke dua ponsel ini memakai nama yang sama, namun hanya dibedakan dengan ditambahkan ukuran layar ponsel. Samsung Galaxy Mega 6.3 yang berarti memiliki ukuran layar 6.3 inci dan begitu juga dengan ponsel yang satunya yang memiliki ukuran layar 5.8 inci. Karena layar nya yang super besar, maka produk terbaru Samsung ini layak disebut phablet.

Ukuran layarnya sangat besar sekali, dengan 6.3 innci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel, namun informasi yang kami dapat dari beritateknologi.com, teknologi layar yang diusungnya bukan AMOLED yang merupakan teknologi layar besutan Samsung. Untuk sistem pengoperasian, phablet ini menggunakan Android OS v4.2 Jelly Bean. Layar boleh besar, namun tidak membuat HP ini memiliki bodi yang tebal, tercatat, phablet ini hanya memiliki tebal 8 milimeter saja.

DI sektor dapur pacu, Samsung membenamkan processor Dual-Core berkecepatan 1.7GHz dan dibantu dengan RAM bermuatan 1.5GB. Ada dua versi memori penyimpanan internal, yaitu 8GB dan 16GB. Untuk kebutuhan photografi, konsumen akan dipuaskan dengan kamera berkekuatan 8 MegaPixel yang berperan sebagai kamera utama dan kamera depan beresolusi 1.9 MegaPixel. Handphone ini juga memiliki kapasitas daya baterai yang cukup besar, yaitu 3200mAh.

Untuk ketersediaan dan harga, pada bulan Mei, phablet ini akan mengarah kepasar Eropa. Dan untuk di Negara Jerman, ada sebuah retailer yang sudah memulai layanan pre order Samsung Galaxy Mega 6.3 ini seharga Rp.8.800.000,- per untinya.


Refrensi : beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Mega 6.3 Resmi Diperkenalkan, Layar Jumbo, Bodi Tipis, Kapasitas Baterai Besar

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya