Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 09 April 2013

Huawei Ascend G700, HP Jelly Bean 5 Inci HD, CPU Quad-Core

Huawei,Ponsel,Android,Smartphone

Sempat menjadi perangkat handset misterius yang bocor di China dan perangkat tersebut adalah Huawei Ascend G700, HP Jelly Bean 5 Inci HD, CPU Quad-Core. Ponsel ini termasuk ponsel kelas mid-range dengan dukungan layar sentuh 5 inci 720p HD yang membuatnya juga disama - samkan dengan sudaranya Huawei Ascend D2.

Dapur pacu mengusung processor quad-core MediaTek MT6589 1.2GHz, ponsel ini tidak seperti ponsel Huawei lainnya seperti Huawei Ascend D2, Huawei Ascend Mate dan Huawei Ascend P2 LTE yang menggunakan CPU Hisilicon K3V2. 

Sistem operasi yang digunakanny adalah Android 4.2 Jelly Bean, hal ini menjadikan Huawei Ascend G700 adalah smartphone buatan Huawei pertama yang menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. HP ini memiliki dua versi, yaitu versi WCDMA dan TD-SCDMA. Untuk versi WCDMA akan ditujukan untuk China Unicom sedangkan untuk versi TD-SCDMA kabarnya akan ditujukan untuk China Mobile.

Karena ponsel ini termasuk mid-range, harga nya pun tidak terlalu mahal sekali, yaitu sekitar 2.000 RMB atau setara 3,1 jutaan rupiah.

Refrensi : Beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Ascend G700, HP Jelly Bean 5 Inci HD, CPU Quad-Core

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya