Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 06 April 2013

HTC Desire Q Resmi Di Rilis Dengan Layar 4", CPU 1GHz, Harga Murah

 HTC,Ponsel,Smartphone,Android

Sebelumnya, saudara dari ponsel ini sudah lebih dulu diperkenalkan kepada publik, yaitu HTC Desire P. Dan kali ini giliran HTC Desire Q Resmi Di Rilis Dengan Layar 4", CPU 1GHz, Harga Murah. HP ini termasuk HP untuk kalangan entry level, meskipun begitu HTC tetap tidak menghilangkan ciri khas desainnya yang elegan dan fitur - fitur menarik lainnya. Untuk saat ini memang ponsel ini masih dipasarkan di daerah Taiwan namun ada kemungkinan akan dipasarkan juga di negara lainnya.

HTC,Ponsel,Smartphone,Android

HTC Desire Q hadir dengan layar 4 inci beresolusi WVGA alias 480 x 800 dan dibagian dapur pacu terdapat processor single-core berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB. Sedangkan untuk menunjang interface, HTC menggunakan Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Dibelakang bodi juga terdapat kamera 5MP yang sudah disertai LED Flash

Kapasitas penyimpnana internalnya masih terbilang kecil, yaitu 4GB namun tenang saja, karena masih dapat di ekspansi atau diperluas dengan bantuan microSD. kapasitas baterai nya berdaya 1.650 mAh dan terakhir tidak lupa dengan teknologi Beat Adio yang menjadi ciri khas smartphone HTC, dimana HTC Sensation XE adalah pelopor teknologi ini.

Untuk harga, di Taiwan sendiri, ponsel ini dijual dengan harga NT$ 6.990 atau sekitar 2.2 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Desire Q Resmi Di Rilis Dengan Layar 4", CPU 1GHz, Harga Murah

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya