Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 02 April 2013

HTC Desire P, Resmi Diperkenalkan Di Taiwan Dengan Layar 4.3 inci dan CPU Dual-Core

HTC,Ponsel,Android,Smartphone

Banyak sekali rumor yang beredar beberapa minggu terakhir ini dengan berita munculnya ponsel HTC terbaru yang bernama HTC Desire P dan HTC Desire Q. Dan kenyataannya HTC Desire P, Resmi Diperkenalkan Di Taiwan Dengan Layar 4.3 inci dan CPU Dual-Core yang benar - benar diperkenalkan di Taiwan melalui website resmi HTC Taiwan.

Tidak seperti kemunculan HTC One yang diperuntukan untuk kalangan high end, HTC Desire P ini di peruntukan bagi kalangan mediaum end. Ponsel ini menggunakan layar Super LCD2 berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel. Resolusinya memang agak kurang memuaskan dengan layar yang cukup besar ini, jadi wajar jika tidak terlalu menampilkan kualitas gambar yang bagus.

Di sektor performa, HTC membenamkan processor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play ber otak dua alias Dual-Core bekecepatan 1GHz dan RAM sebesar 768MB. Untuk grafis, semuanya telah dipercayakan kepada GPU Adreno 203. Kapasitas memori penyimpanan internalnya tidak terlalu besar, yakni 4GB. Namun kebutuhan kamerannya cukup memuaskan dengan resolusi 8MP dibelakang bodi yang sudah disertai dengan sensor BSI dan LED flash.

Belum ada informasi mengenai sistem operasi yang akan di sematkan, dari berbagai sumber ada yang mengatakan Jelly Bean dan ada juga yang mengatakan Ice Cream Sandwich. Dan untuk harga, HP ini rencanannya akan dibanderol seharga 280 Euro atau Rp3,5 jutaan.

Refrensi : Wartanews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Desire P, Resmi Diperkenalkan Di Taiwan Dengan Layar 4.3 inci dan CPU Dual-Core

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya