Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Minggu, 07 April 2013

Cross Andromeda A10, HP Android Dual SIM, Layar 4", CPU 1GHz

Cross,HP,Android

Cross Mobile memang tengah bersaing di kancah Smartphone Android dan salah satu upaya nya adalah ketika beberapa waktu lalu, Cross meluncurkan beberapa ponsel secara bersamaan, ponsel - ponsel tersebut adalah Cross A26, Cross A27, Cross A28 dan lainnya. Namun kali ini kita akan membahas ponsel besutan Cross yang sudah lebih dulu diperkenalkan dan ponsel itu adalah Cross Andromeda A10, HP Android Dual SIM, Layar 4", CPU 1GHz. Sama seperti ponsel lokal lainnya yang memiliki spec ampuh namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Cross,Android,SPG
Cross A10 / JagatReview.com

Cross A10 hadir dengan layar sentuh kapasitif 4 inci beresolusi HVGA 320 x 480 pixels, layarnya sudah dapat menampilkan 16 juta jenis warna. Jika dilihat dari tampilan bodinya, ponsel ini sangat mewah sekali seperti ponsel high edn pada umunya, ditambah dengan balutan warna hitam serta list stainless yang membuatnya telihat stylish juga.

Kinerja HP unu didukung dengan Sistem Operasi lawas miliki google, yaitu OS Android 2.3.6 Gingerbread, mungkin hal ini adalah salah satu kekurangan Cross A10. Di sektor perfroma, Cross membekalinya dengan Processor Snapdragon ARMv7 berkcepepatan 1GHz dan bantuan RAM yang sangat minim, yakni 512MB. Kapasitas penyimpanannya pun sangat minim dengan storage 118MB, tapi tenang saja, karena anda masih dapat memperluasnya dengan microSD hingga 32GB.

Untuk berforo ria, anda dapat memanfaatkan kamera belakang yang memiliki resolusi 2MP begitu juga di depan bodi, anda dapat mengandalkan kamera berkekuatan VGA.

Dibagian jaringa, Handphone ini sudah memiliki dukungan yang lengkap, lihat saja, ada GPRS, EDGE, 3G dan ada juga WLAN yang dapat anda gunakan di WiFi Hotspot Area. Koneksi antar perangkatnya dapat menggunakan Bluetooth dan Port USB yang tentu nya dengan bantuan kabel data sebagai penghubung. Untuk kapasitas baterainya berdaya 1500mAh.

Harga Cross Andromeda A10

Harga Cross A10 sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp.800.000,- saja untuk satu unit nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cross Andromeda A10, HP Android Dual SIM, Layar 4", CPU 1GHz

3 comments:

Daftar Blog Saya