Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 02 Agustus 2014

MITO A363, Smartphone Dual Core Kamera 2MP Harga 750 Ribuan

Mito A363 yaitu smartphone teranyar garapan vendor lokal yang sekarang ini sudah resmi diliuncurkan untuk menyambangi pasar yang dibanderol dengan harga kira-kira Rp 750. 000. Mito Mobile sendiri benar-benar perusahaan yang sangatlah agresif didalam meluncurkan produk-pruduknya khusunya di sektor gadget samrtphone. Seakan tidak ingin kalah dengan Advan serta Imo, Mito juga pada akhirnya resmi melepas gadget teranyarnya itu ke pasaran untuk berkompetisi dengan smartphone lainnya. 

Untuk sisi desainya Mito A363 ini tampil membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 4 inci dengan ketajaman resolusi hinggaWVGA 800 x 480 pixel ditunjang teknologi TFT kapasitif yang bakal bikin layar smartphone ini tampak cantik serta elegan. Di samping itu dari sisi daya operasinya Mito A363 ini pun sudah mengsung OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang bakal berpartisipasi pada pengoptimalan kemampuan dari smartphone garapan Miot Mobile ini. 

Dari sektor dapur pacu, Mito A363 ini sudah dibekali ketangguhan dari processor ARM Cortex-A7 dual core berkecepatan 1,2 GHz yang disokong juga oleh kehadiran chipset Media Tek MT6572 yang bakal turut dan menyempurnakan kemampuan dari samrtphone ini. Bukan sekedar itu saja Mito A363 ini pun sudah dibekali dengan pengolah grafis dari Mali-400 MP yang bakal bikin smartphone ini mampu menyalakan satu game berkualitas HD sekalipun. 

Tetapi sayangnya ada kekurangan di bagian daya tampung memori RAM-nya yang dipercaya memang cukup kecil untuk HP sekelas samrtphone. Mito A363 ini cuma dibekali memori RAM sebesar 256 MB saja. Ada juga fitur penambahan lainnya seperti memory internal sebesar 2 GB serta bisa di upgrade jadi 32 GB melaui microSD, terdapat pula dual SIM, GPS, 3G, HSPA, WIFI, serta Bluetooth. Dari sisi kamera, smartphone ini sudah disempurnakan oleh 2 sektor kamera depan belakang, yaitu 2 MP untuk sisi belakang serta 1,3 MP untuk depan. 

Harga Mito A363 dipasaran lokal tanah air atau di Indonesia sekarang ini cukup terbilang sangat murah sekali yaitu cuma Rp 750. 000 saja untuk tiap-tiap per unitnya, Mito sendiri nyatanya merupakan salah satu perusahaan yang suka sekali menyasar pangsa pasar menengah ke bawah dengan rutin mematok HP-HPnya pada harga yang cukup terjangkau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MITO A363, Smartphone Dual Core Kamera 2MP Harga 750 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya