Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 31 Juli 2014

Evercoss A10Q, Smartphone QWERTY Harga 600 Ribuan

Lingkaran ruang market share gadget dalam negeri yang selalu dibanjiri beberapa customer bikin beberapa vendor lokal gencar mengadakan inovasi baru. Tak ketinggalan vendor lokal satu ini yakni Evercoss yang makin melebarkan sayapnya yang mana dalam kesekalian kalinya, pihaknya kembali melahirkan suatu piranti anyar yaitu Evercoss A10Q. Ponsel ini dapat jadi satu diantara pilihan paling baik untuk Anda yang mengidamkan Ponsel murah dengan harga yang terjangkau, namun tetap mempunyai spesifikasi serta fitur mutakhir. 

Di segmen kelas menengah ke bawah, Ponsel teranyar Evercoss ini adalah smartphone Android berkwalitas lumayan serta telah mempunyai spesifikasi serta fitur yang cukup handal. Satu diantara fitur paling depan yang dipunyainya yaitu keyboard berbentuk QWERTY dan mempunyai banyak kawanan piranti pengiring kemampuan lain yang dapat menghadirkan kolaborasi yang cukup mumpuni. 

Ponsel ini mempunyai design demikian menawan dengan bobot 11,5 gram yang juga lebih diperindah dengan kehadiran layar yang memiliki ukuran 3,5 inci beresolusi FWVGA 320 x 480 pixel. Pas di bawah layar inilah ada satu tombol QWERTY yang bisa meningkatkan penampilan fisik/luar terlihat lebih anggun. Tidak cuma itu, Ponsel ini pun mempunyai dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 3 MP serta kamera depan beresolusi 1,3 MP. 

Untuk lebih memantapkan kemampuan keseluruhannya Evercoss A10Q ini telah bisa menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean serta telah dijejali dengan processor dual core berkecepatan 1 GHz yang disokong dengan RAM sebesar 256 MB, memori internal berkapsitas 512 MB, serta hadirnya slot micro SD yang bisa menambah kemampuan memori makin luas dan dibekali dengan kemampuan baterai Li-on berkekuatan 1.300 mAh. 

Dalam soal konektivitas, smartphone anyar rilisan Evercoss ini nyaris sama dengan piranti merk yang lain. Di mana sudah didukung dengan dual SIM GSM, WiFi, 3G HSDPA, Bluetooth, Jack Audio, Port USB dan lain-lain. Dengan memperhatikan spesifikasi dan harga Evercoss A10Q, ponsel pintra yang dibanderol dengan harga Rp 600.000-an ini bisa di pastikan bahwasanya kehadiran ponsel ini adalah smartphone murah tetapi mempunyai kwalitas yang demikian menjanjikan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss A10Q, Smartphone QWERTY Harga 600 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya