Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 31 Juli 2014

Advan Vandroid T1L, Tablet Quad Core Harga 1 Jutaan

Seolah tidak ingin kalah dengan pabrikan besar ASUS yang belakangan ini sangatlah produktif dalam meluncurkan produk teranyarnya, pabrikan lokal dari Indoneis Advan juga turut melaunching tablet teranyarnya bernama Advan Vandroid T1L. Sama sebagaimana halnya tablet keluaran Advan yang lain, tablet ini dapat ditujukan untuk market entry level di tanah air Indonesia. Walau demikian spesifikasi yang dibawanya tergolong cukup mumpuni dalam kesibukan keseharian.

Di bagian depannya Advan Vandroid T1L memakai layar sentuh 7 inci untuk pengoperasiannya tidak dengan pertolongan satupun tombol penambahan. Layar ini pun mempunyai tekhnologi IPS LCD serta resolusi 540 x 960 piksel yang bikin gambar yang dihasilkan tampak cukup lumayan bila dibanding dengan tablet sekelasnya.

Dengan processor Quad Core 1,3 GHz, serta RAM 512 MB Advan Vabdroid T1L dapat menyuguhkan performa yang cukup untuk melaksanakan bermacam pekerjaan berat. Di bagian penyimpanannya juga ada memori internal cukup lega, 8 GB yang tetap bisa diperluas memakai SD card sampai 32 GB bila di rasa tetap kurang.

Dua slot SIM card yang bisa diaktifkan secara bersamaan telah melengkapi Advan Vandroid T1L dan  ini tak seperti tablet umumnya yang cuma mempunyai satu slot SIM card. Untuk menunjang akses internetnya juga ada jaringan 3G, serta koneksi Wi-Fi yang bisa dipakai pada area hotspot. Dalam pada itu agar bisa terhubung dengan piranti yang lain, tablet ini pun dilengkapi oleh Bluetooth, microUSB, serta USB OTG.

Pada bidang multimedia, Advan Vandroid T1L dilengkapi oleh adanya 2 buah kamera. Untuk kamera intinya mempunyai resolusi 2 MP sedang kamera sekundernya mempunyai resolusi hanya VGA saja. Diluar itu, Advan Vandroid T1L juga dilengkapi oleh support TV Analog yang bisa dipakai untuk melihat acara TV yang paling disayangi dimana saja Anda ada.

Baterai berkapasitas 2500 mAh telah melengkapi tablet besutan Advan ini guna mendukung aktivitasnya sehingga membuatnya dapat bertahan sampai 1/2 hari ketika penggunaan data. Tentang harga jualnya, Advan Vandroid T1L bakal dibanderol kira-kira Rp 1, 2 jutaan untuk setiap unitnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid T1L, Tablet Quad Core Harga 1 Jutaan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya