Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 24 April 2014

Strider, Game PC Ninja Seru

Setelah tenggelam sangat lama, akhirnya Strider Hiryu menyapa gamer PC. Yuk kita lihat, sehebat apa game ninja yang satu ini dibandingkan dengan game Yaiba : Ninja Gaiden Z.

Disini Anda akan berperan sebagai tokoh Ninja klasik bernama Strider Hiryu. Tokoh ikonik ninja yang sangat hebat sekaligus salah satu anggota kelompok pembunuh professional bernama Strider. Yang dibuat untuk melakukan misi-misi pembunuhan, spionase, dan sabotase.

Settingnya kali ini di era masa depan. Sebuah dunia futuristis yang penuh dengan konflik politik.

Hiryu sendiri dibekali dengan pedang plasma yang ia namai dengan sebutan cypher. Selain itu juga ada drone, panther, serta leang yang bisa ia panggil untuk tujuan tertentu.

Hiryu kali ini ditugaskan ke Kazakh City untuk menghabisi diktator bernama Grandmaster Meio. Tentu saja, tugas yang diembannya cukup berat, karena ia harus berhadapan dengan pasukan elite Meio.

Tanpa bekal sistem pertahanan, Anda harus mengandalkan kecepatan sebagai kekuatan utama Hiryu dalam bertarung. Jangan khawatir, recharge health dan power akan terisi dengan cepat.

Setiap chapter yang berhasil Anda selesaikan akan membuka kemampuan baru. Dan Anda bebas kembali ke area sebelumnya dan membuka upgrade untuk memperkuat karakter Hiryu dan senjatanya.

Kemampuan mengakses drone, elang, atau panther juga membuat game menjadi lebih variatif.

Setting 2,5D tidak membuat Strider kehilangan taring. Double Helix cukup berhasil membuat dunia Strider menjadi sebuah dunia bertabur efek yang sangat baik. Tanpa merubah cita rasa klasiknya.

Background-background yang melatar belakanginya juga dibuat sangat bagus. Efek-efek bagaimana Hiryu bertarung dengan lawan-lawan bertubuh raksasa juga terlihat apik sekali. Dan Kota Kazakh terlihat sangat detil di game ini.

Hadir sebagai game plaformer tidak membuat Strider tampil monoton. Sebagai jeda sembari menunggu game-game lainnya yang mungkin juga belum tentu tampil lebih bagus ketika nanti dirilis, game ini adalah pilihan yang tepat.

Perombakan visual besar-besaran yang dilakukan oleh Double Helix ini serta dikombinasikan dengan gameplay bertempo cepat, yang menawan menjadikan game ini tampil sangar pada akhirnya.

Yang membuat drop mungkin hanya desain musuh yang monoton serta desain level yang kadang membingungkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strider, Game PC Ninja Seru

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya