Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 18 April 2014

Lenovo Flex 10, Laptop Windows 8 Dual Mode Harga Terjangkau

Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, kehadiran sebuah perangkat dengan dua kemampuan sekaligus merupakan idaman tersendiri. Di satu waktu Anda dapat mengoperasikannya sebagai komputer jinjing untuk mengetik proposal penawaran ke klien, dan di waktu lainnya Anda bisa memfungsikannya sebagai tablet PC untuk presentasi. Dan keinginan Anda tersebut sepertinya dipahami betul oleh pabrikan asal Cina, Lenovo, dengan kembali menghadirkan salah satu jawaranya berjuluk Flex 10. Sepertinya, perangkat berbasis Windows 8 ini merupakan sebuah komputer jinjing yang dapat disulap menjadi tablet PC. Rahasia dari kemampuan Lenovo Flex 10 ini terletak pada engselnya yang dapat diputar hingga sejauh 300 derajat. Keren kan?

Saat Anda ingin mengetik atau mengedit beragam dokumen penting, Anda bisa memposisikan Lenovo Flex 10 dengan mode Laptop. Sedangkan pada saat Anda hanya ingin chatting, browsing, menonton video, ataupun bermain game, ubah saja Flex 10 ke dalam mode Stand. Dengan dimensi hanya 273 x 188,5 x 21 mm dan bobot 1,2 kg, tentunya Flex 10 sangat cocok dijadikan sebaagi teman beraktivitas Anda karena sangat nyaman saat dibawa bepergian. Layarnya sendiri memiliki bentang 10,1 inci berkualitas HD dengan tingkat resolusi mencapai 1366 x 768 piksel, sehingga tampilan visual yang disuguhkan terlihat sedap dipandang. Untuk menopang kinerjanya, Lenovo mempercayakannya pada prosesor Intel Dual Core Celeron N2805 dan RAM sebesar 2GB DDR3L. Sementara itu, gudang penyimpanan internalnya sendiri menyediakan ruang yang cukup lega, yakni mencapai 320GB jenis HDD.

Dari segi tampilan, perangkat ini terlihat begitu stylish namun tetap memancarkan kesan kokoh. Di sisi muka perangkat tepatnya di bagian layar, Anda akan menemukan sebuah webcam HD 720p, antena WiFi internal, dan Windows button. Sedangkan di area keyboard, Anda hanya akan menemukan deretan tuts alphabet, angka, dan simbol, serta sebuah touchpad. Sementara itu di sisi kiri perangkat berkumpul port mikrofon, AC power adapter, HDMI, USB, dan combo audio jack. Sedangkan di sisi kanannya terkonsentrasi tombol untuk mengatur volume, power on/off, battery status indicator, dan USB port. Untuk corong suara sendiri posisinya bisa Anda jumpai di bagian bawah perangkat berjumlah dua buah. So, bagi Anda yang memang menginginkan perangkat bergerak dengan dua fungsi sekaligus, yakni laptop dan tablet PC, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau, Lenovo Flex 10 layak untuk dimiliki.

Spesifikasi
Dimensi/Berat : 273 x 188,3 x 21 mm / 1,2 kg
OS : Windows 8
Layar : 10,1 inci qHD, kapasitif multitouch 10 fingers, resolusi 1366 x 768 piksel
Prosesor : Prosesor Intel dual core Celeron N2805
Memori : 2GB DDR3L, storage 320GB HDD
Fitur : USB 3.0, USB 2.0, HDMI, audio combo jack, stereo speakers, Bluetooth 4.0, WiFi, Webcam 720p, Lenovo Companion App, Lenovo Support, Lenovo Enerfy Manager, McAfee Internet Security, Skype, Lenovo Cloud Storage, Evernote
Harga : Rp 4.699.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo Flex 10, Laptop Windows 8 Dual Mode Harga Terjangkau

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya