Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 11 November 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2

Smartfren kembali menghadirkan salah satu perangkat android mereka yang diberi nama Smartfren Andromax U2. Ponsel tersebut merupakan generasi penerus dari generasi sebelumnya, Andromax U. Di seri terbarunya ini ada peningkatan baik dari sisi performa maupun spesifikasinya. Salah satu yang mencolok adalah tenaga prosesor yang mendukung perangkat ini, jika di andromax U masih dual core namun seri terbaru, Andromax U2 sudah dibekali prosesor quad core. Ingin tau selengkapnya, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Jaringan
Smartfren Andromax U2 mendukung fitur dual SIM (CDMA-GSM). Masing-masing keduanya mendukung jaringan jaringan EVDO Rev A yang setara dengan jaringan 3G HSDPA. Tapi sayangnya untuk SIM kedua GSM hanya bisa mentok di jaringan EDGE. Sehingga untuk koneksi memakai kartu GSM kurang cocok.

Layar
Untuk mendukung antarmukanya, Andromax U2 telah dibekali bentang layar berukuran 4,5 inci resolusi 540x960 pixels. Memakai layar teknologi IPS dengan penyajian tampilan yang terlihat sempurna meski dilihat dari banyak sudut pandang berbeda.

Dapur pacu dan memori
Untuk menyokong performanya, Andromax U2 ditenagai oleh chip dari Qualcomm Snapdragon dengan mengusung prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. Didukung memori RAM 1 GB dengan pengolahan grafis (GPU Adreno versi lawas). OS yang berjalan yakni Android Jelly Bean dengan kapasitaspenyimpanan memori internal 4 GB dengan dukungan slot microSD up to 32 GB.

Kamera
Dari sektor kamera terdapat dua buah lensa kamera yang masing-masing kamera resolusi 8 megapixel di belakang fitur LED Flash serta kamera sekunder di depan beresolusi 2 megapixel. Kamera belakang Andromax U2 dapat merekam video kualitas HD 1080p.

Fitur lain
Didukung pula fitur-fitur seperti Bluetooth, WiFi, GPS, dan speaker Dolby Digital Plus untuk performa suara yang lumayan kenceng. Sementara baterai yang digunakan berjenis Li-Ion kapasitas 1.700 mAh

Mengenai harganya, Smartfen Andromax U2 dibanderol dengan harga hanya 1,8 jutaan. Bagaimana anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya