Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 03 Oktober 2013

Cross A5B, HP Android Cina Murah 500 Ribuan

Cross yang saat ini sudah resmi berganti nama menjadi Evercross memang salah satu ponsel yang cukup terkenal di tanah air. Selain memiliki banderol harga cukup terjangkau, vendor yang dulunya bernama Cross Mobile tersebut juga selalu menghadirkan ponsel-ponsel dengan fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah ponsel android yang sedang digemari akhir-akhir ini. Adalah Cross A5B yang merupakan salah satu ponsel android besutan Evercross dengan banderol harga sangat murah hanya 500 ribuan serta dukungan fitur-fitur lumayan.

Cross A5B hadir dengan dibalut layar berukuran 4 inci resolusi 480 x 800 pixel dengan tipe layar capacitive touchscreen. Dimensi bodinya berukuran 125.3 x 65.5 x 12.5mm dengan bobot 120,3 gram membuat ponsel Cross A5B tampak pas dalam genggaman dan lumayan ringan dibawa.

Walau pun harga ponsel hanya 500 ribuan tapi sudah dijalankan oleh OS Android meskupun masih versi Ginggerbread dengan tenaga prosesor single-core kecepatan 1 GHz serta RAM 256 MB. Untuk fitur hiburan, kamera utama di bagian belakang bersensor 2 megapixel untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga dan sahabat.

Memiliki kapasitas penyimpanan diantaranya memori internal kapasitas 512 MB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga kapasitas 32 GB. Tak hanya itu, dukungan fitur jaringan ganda (dual SIM) juga sudah tersedia yang mampu berjalan di jaringan 3G serta fitur WiFi yang juga dapat digunakan sebagai alternatif koneksi internetnya.

Fitur-fitur standar lain seperti hadirnya TV Analog, audio/video player, radio FM, webcame, serta mobile modem apabila anda ingin menggunakan ponsel yang satu ini sebagai modem.

Spesifikasi :

Jaringan      : 2G 900/1800 MHz, 3G (Dual SIM) 
Layar          : 4 inci TFT capacitive touchscreen
Prosesor     : single core 1 Ghz
OS             : Android Gingerbread
Dimensi       : 125.3 x 65.5 x 12.5mm, berat 120,3 gram
Kamera       : 2 megapixel
Memori        : internal 512 MB, slot microSD up to 32 GB
Data             : 3G, WiFi, Bluetooth, USB/Port
Baterai          : Li-Ion 1000 mAh

Harga Cross A5B

Mengenai harganya, Cross A5B dibanderol dengan harga kisaran Rp. 530 ribuan. Bagaimana, anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cross A5B, HP Android Cina Murah 500 Ribuan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya