Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 17 September 2013

Cross A66, Phablet Android Jelly Bean Usung Prosesor Quad Core dan Kamera 13 MP

Satu lagi gadget bertipe phablet dengan ciri khas layar berukuran tanggung, antara smartphone dan tablet, kembali dirilis di pasaran. Kali ini adalah perusahaan lokal ternama Cross telah berhasil melakukan perilisan mengenai produk terbarunya itu. Pada produk berlabel phablet ini, pihak produsen menamainya dengan sebutan Cross A66, di mana memiliki beberapa keunggulan di antaranya untuk sektor spesifikasi dan fitur.

Phablet Cross A66

Secara garis besar, kualitas yang terdapat pada phablet cross a66 ini cukup baik. Display berukuran 5 inci telah terpampang di bagian depan, sementara untuk resolusi yang digunakan adalah tipe qHD. Setelahnya, teknologi layar IPS pun tak ketinggalan untuk disematkan guna menjawab kebutuhan konsumen masa kini, di mana kebanyakan dari mereka menginginkan teknologi layar sentuh dengan kecanggihan sedemikian rupa.

Beralih menuju ke sektor jeroan, pihak produsen telah membekali phablet Cross A66 ini dengan prosesor quad-core 1,2 GHz. Sementara itu, untuk mendukung kinerja prosesor telah tersedia proyeksi RAM berukuran 512 MB. Plus memori internal yang memiliki kapasitas 4 GB serta slot microSD dengan daya tampung hingga 32 GB. Sektor peforma sistem, phablet ini pun mengandalkan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dari segi spesifikasi, memang sangatlah lebih dari cukup untuk kebutuhan konsumen kelas menengah ke bawah. Sementara itu pun hal serupa juga terlampiaskan untuk sektor fitur. Kelengkapan fitur yang dimiliki oleh phablet Cross A66 ini pun cukup mumpuni. Mulai dari sektor multimedia, telah terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur autofocus. Sedangkan kamera sekunder memiliki resolusi 3 MP terletak pada bagian belakang phablet.

Selebihnya, fitur lain yang terdapat pada phablet ini adalah A-GPS, Google Maps, Radio FM, Audio/video player, dan masih banyak lagi. Harga Cross A66 pun juga terbilang cukup terjangkau, yakni Anda sudah dapat mempergunakan segala keunggulan di sisi spesifikasi dan fiturnya dengan banderolan Rp2 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cross A66, Phablet Android Jelly Bean Usung Prosesor Quad Core dan Kamera 13 MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya