Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 01 Juni 2013

Razer Blade, Ultrabook Gaming Terbaru Paling Tipis

Razer Blade, Notebook Gaming,Intel Haswell

Belum puas dengan beberapa produk gaming nya, Razer pun membentangkan kembali sayap nya ke perangkat Ultrabook yang lagi - lagi di khususkan bagi anda para gamer. Perangkat yang bernama Razer Blade ini di benamkan prosesor Intel generasi terbaru atau generasi yang ke empat, yaitu Intel Haswell.

Razer Blade mengusung layar berukuran 14 inci dengan menawarkan resolusi 1600 x 900 piksel, seperti layaknya Ultrabook, bobotnya tidak terlalu berat, yakni 1.8 Kg. Yang paling menarik adalah ukuran tebalnya yang hanya mencapai 1,6 Cm saja.

"Razer telah dirancang dengan kinerja tinggi dan bentuk bodi tertipis di dunia. Lebih tipis dari sebuah koin dan lebih kencang dibanding kebanyakan Ultrabook saat ini" ujar, Min-Liang Tan, CEO dan Creative Director Razer.

Mengenai spesifikasi jeroannya, Razel Blade di bekali dengan prosesro berchipset Intel Haswell, RAM DDR3 1600MHz berkapasitas 8GB, kartu grafis Intel HD Graphics 4000 dan Nvidia GeForce GTX 765 GDDR5 128bit dengan dedicated memori sebesar 2GB. Dengan asupan hardware ini, sudah diyakini Razer Blade dapat menangani berbagai game seberat apa pun.

Ultrabook yang bodinya dilapisi bahan alumunium ini juga di sertakan media penyimpanan mSATA SSD berkapasitas hingga 512GB. Pihak Razer juga mengatakan Ultrabook teranyar nya ini dapat bertahan hingga 6 jam pemakaian.

Mengenai harga, Razer Blade ini akan di banderol seharga 1800 USD atau setara dengan 17.8 Juta Rupiah, namun belum ada informasi mengenai ketersediaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Razer Blade, Ultrabook Gaming Terbaru Paling Tipis

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya