Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 04 Mei 2013

Toshiba WT310, Tablet Windows 8 Pro Dengan Layar 11.6 Inci Full HD

Toshiba WT310,Tablet Windows 8,LayarFull HD,Toshiba,Tablet
Toshiba baru saja memperkenalkan sebuah perangkat tablet berbasis Windows 8 nya yang bernama Toshiba WT310, Tablet Windows 8 Dengan Layar 11.6 Inci Full HD. Tablet ini kabarnya di tujukan untuk para pebisnis atau para pekerja.

Toshiba WT310 dibekali dengan layar berukuran 11.6 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p. Untuk pengoperasiaanya, pengguna dapat menggunakan sentuhan jari atau Digitizer yang turut disertakan oleh Toshiba. Hebatnya, jika pengguna menulis sebuah catatan di tablet ini dapat di konversi ke dalam bentuk teks menggunakan aplikasi pre-loaded untuk pengeditannya, lalu catatan tersebut dapat dishare ke rekan kerja lainnya.

WT301 ini menggunakan Windows 8 Pro sebagai sistem operasinya sedangkan di bagian performanya, Toshiba kabarnya menyematkan prosesor Intel, namun belum ada informasi yang jelas, begitu pula dengan RAM dan GPU yang digunakan. Tablet yang memilik dimensi seluas 229 x1 89 x 12.4mm dan bobot seberat 825gram ini juga menggunakan SSD agar mempercepat proses booting dan penggunaan software.

Toshiba WT310,Tablet Windows 8,LayarFull HD,Toshiba,Tablet

Toshiba juga melengkapinya dengan WiFi 802.11b/g/n, HSPA+/LTE, Bluetooth 4.0, slot microSD, port USB 3.0, port HDMI dan Intel Wireless Display. Tidak hanya itu, tablet ini juga memiliki Trusted Platform Module (TPM v1.2), Intel Active Management Technology (AMT) dan tool utilitas Intel Anti-Theft yang membuatnya semakin cocok untuk kalangan pebisnis atau pekerja.

Kabarnya, Toshiba WT310 ini tahan kerusakan yang disebabkan oleh air, debu, benturan dan sebagainya, berkat lapisan material plastic yang kuat pada seluruh bodi nya. Mengenai ketersediaan dan harga, sampai saat ini belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Refrensi > beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Toshiba WT310, Tablet Windows 8 Pro Dengan Layar 11.6 Inci Full HD

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya