Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 16 Mei 2013

Panasonic Eluga P, HP Android Tahan Air Dengan Layar 4.7 Inci

Panasonic Eluga P,HP Android, Ponsel Tahan Air,Quad-Core

Panasonic baru saja menambah jajaran smartphone seria Eluga nya, karena Panasonic Eluga P, HP Android Tahan Air Dengan Layar 4.7 Inci baru saja diperkenalkannya untuk pasar Jepang lewat NTT DoCoMo. Handphone ini memiliki spesifikasi yang sangat ampuh.

Dibagian layarnya saja sudah cukup menggoda, dengan ukuran seluas 4.7 Inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p. Seakan - akan ingin menyaingi Sony Xperia Z, HP ini juga memiliki sertefikat IP57 yang berarti tahan di dalam air hingga kedalaman 1 Meter selama 30 menit.

Di sektor dapur pacunya, Panasonic membekalinya dengan prosesor Quad-Core bekecepatan 1.7GHz Snapdragon 600 yang di duetkan dengan RAM sebesar 2GB. Panasonic Eluga P juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13.4MP dan sebagai sumber daya, sudah dibenamkan baterai berdaya 2.600mAh. Untuk sistem pengoperasiannya sendiri adalah Android v2.2 Jelly Bean.

Panasonic Eluga P dilengkapi dengan fitur "Touch Assist", dimana dengan fitur ini akan dapat mendeteksi gerakan jari sebelum menyentuh layar, jadi anda bisa mengoperasikan HP ini tanpa menyentuh nya dan Sensor proximity ultra sensitif ini dpat mendeteksinya hingga jarak 15 milimeter. Fitur ini hampir mirip dengan "Air Gesture" fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4.

Fitu - fitur tambahan lainnya yang dapat anda temukan adalah Barometer, NFC, MHL, Miracast, IR Blaster dan fitur yang khusus hanya ada di Jepang, FeliCa dan seg. Panasonic Eluga P ini akan dipasarkan pada Juni mendatang namun belum ada konfirmasi untuk pemasarannya secara global.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panasonic Eluga P, HP Android Tahan Air Dengan Layar 4.7 Inci

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya