Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 03 Mei 2013

Motorola XT1055, Perangkat Misterius Yang Bocor Di AnTuTu Benchmark

Motorola XT1055,Motorola
Beberapa waktu yang lalu, smartphone bernama Motorola X Phone telah sedikit terungkap yang diketahui menggunakan OS Android 5.0.1 Key Lime Pie, sebenarnya pihak Google sudah mengumumkan bahwa Android yang terbaru adalah Android v4.3 Jelly Bean, bukan Key Lime Pie. Tapi yang menjadi topik pembahsan kali ini adalah muncul kembali sebuah ponsel Motorola bernama Motorola XT1055, Perangkat Misterius Yang Bocor Di AnTuTu Benchmark

HP dengan nomor model XT1055 hadir di situs web AnTuTu Benchmark yang dikalim sebagai ponsel terbaru Motorola yang akan sangat di unggulkan layaknya BlackBerry Z10 milik RIM saat ini. Dari situs tersebut, diketahui, peragkat tersebut menggunakan prosesor milik Qualcomm dengan chipset Snapdragon 600 APQ8064T dan CPU Quad-Core berkecepatan 1.7GHz.

Motorola XT1055,Motorola

Selain itu, diketahui juga sistem operasi yang digunakannya adalah Android v4.2.2 Jelly Bean. Motorola XT1055 sudah di uji coba kelayakan menggunakan AnTuTu Benchmark di Amerika Serikat beberapa wantu lalu dan ponsel ini memperoleh nilai skor 18.252. 

Info dari situs web tersebut memang tidak lengkap, nama ponsel yang sebenarnya pun belum diketahui. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Refrensi > beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola XT1055, Perangkat Misterius Yang Bocor Di AnTuTu Benchmark

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya