Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 11 April 2013

ZTE Geek, HP Android Jelly Bean Dengan CPU Intel Atom Dual-Core 2GHz

ZTE Geek,Android,Ponsel

ZTE sebagai produsen asal negeri tirai bambu, China, baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya yang bernama ZTE Geek, HP Android Jelly Bean Dengan CPU Intel Atom Dual-Core 2GHz. Keunggulan utama ponsel ini adalah processor nya yang ditenagai oleh CPU yang superior, yaitu Intel Atom Clover Trail+ juga dengan kcepatan yang cukup besar. Penggunaan processor ini sebelumnya dipelopori oleh Acer Liquid C1 dan kini sudah ada beberapa ponsel yang menggunakannya, seperti Lenovo K900 dan Xolo X1000.

Handphone ini megusung layar jumbo berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sedangkan untuk penunjang interface, ZTE menggunakan OS Android Jelly Bean. Selain Intel Atom Clover Trail+ Dual-Core 2GHz yang menjadi dapur pacu nya, terdapat juga RAM 1GB.


ZTE Geek,Android,Ponsel

Penyimpanan memori internalnya sebesar 8GB yang masih bisa di perluas. Untuk bagian kameranya, ZTE menyematkan kamera 8MP di belakang bodi dan kamera 1MP di depan bodi. Sebagai sumber energi, ponsel ini memiliki baterai berdaya 2300mAh.

HP bukan lah produk pertama ZTE yang menggunakan processor Intel, sebelumnya ada ZTE Grand X IN yang meluncur di tahun 2012 kemarin. Dan untuk masalah harga, ZTE Geek ini belum dihargai secara pasti oleh pihak ZTE.


Refrensi : Beritateknologi.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Geek, HP Android Jelly Bean Dengan CPU Intel Atom Dual-Core 2GHz

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya