Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 22 April 2013

Samsung Galaxy Ace 3 Mulai Terungkap, Dengan CPU Dual-Core

Samsung Galaxy Ace 3,Samsung,Ponsel

Di kabarkan memang Samsung saat ini tengah mempersiapkan sebuah perangkat smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Ace 3. Kini telah beredar mengenai bocoran ponsel ini yang bersumber pada SamMobile. Ponsel penenrus Samsung Galaxy Ace 2 ini dikabarkan menggunakan Android Jelly Bean dan CPU Dual-Core.

Ini lah bocorannya yang dikutip oleh sidomi.com, Samsung Galaxy Ace 3 ini memiliki nomor seri model GT-S7272. Layar sentuhnya nya berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel. Di bagian jeorannya terdapat procesor dual-core dengan chipset chipset dari Broadcom yang memiliki kecepatan 1GHz, RAM 1GB dan penunjang grafis VideoCore IV. Spesifikasi hardwareini tentu lebih ada peningkatan dibanding galaxy Ace 2.

Sistem operasinya menggunakan Android v4.2.2 Jelly Bean dengan User Interface (UI) Samsung Nature UX 2.0. Kapsitas penyimpanannya sebesar 4GB yang mendukung microSD hingga 32GB. Beberapa konektivitas pun mengiringinya seperti Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.

Dikabarkan juga HP ini memiliki kamera utama 5MP yang mampu merekam video HD 720p. Mengenai harga tentu saja belum diketahui, tapi diperkirakan, ponsel ini akan dihargai dengan harga medium entry.

Refrensi > sidomi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Ace 3 Mulai Terungkap, Dengan CPU Dual-Core

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya