Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 27 April 2013

Samsung ATIV Book 5, Ultrabook Terbaru Dengan Windows 8 CPU Core i5

Samsung ATIV Book 5,Ultrabook,Samsung

Samsung lagi - lagi memperkenalkan sebuah produk terbaru nya, kali datang dari pasukan seri ATIV, mukan smartphone dan tablert, melainkan sebuah Ultrabook bernama Samsung ATIV Book 5, Ultrabook Terbaru Dengan Windows 8 CPU Core i5. Ultrabook ini pun sepertinya coco untuk kalangan para pebisnis.

Samsung ATIV Book 5 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 14 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Selayaknya Ultrabook lain pada umumnya, ATIV Book 5 ini memiliki bodi yang ringan dan ketebalan yang tipis, yakni dengan ketebalan 20mm dan bobot seberat 1.9Kg.

Dibgaian jeroannya, Samsung membekalinya dengan prosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 1.8GHz. Untuk lebih memantapkan performa, terdapat RAM sebesar 4GB dan kartu grafis Intel HD 4000 Graphichs yang sudah terintegrasi. Media penyimpanan yang disediakan adalah HDD berkapasitas 500GB serta SSD 24GB.

Samsung ATIV Book 5,Ultrabook,Samsung

Jika anda tertarik, pihak Samsung sudah melayani jada pre order Ultrabook ini. Mengenai harga, tentu saja tidak dibanderol dengan harga yang tidak murah seperti Ultrabook lainnya, Samsung mengahargainya 899 USD atau sekitar 8.9 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung ATIV Book 5, Ultrabook Terbaru Dengan Windows 8 CPU Core i5

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya