Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 18 April 2013

Pantech Vega Iron IM-A870, Phablet Jelly Bean Quad-Core, Layar 5" HD, Kamera 13MP

Pantech Vega Iron IM-A870,Phablet,Android

Di Indonesia, mungkin vendor bernama Pantech mungkin sangat asing terdengar ditelinga. Namun pabrik ini merupakan, pabrik smartphone terbesar ke tiga di Korea Selatan setelah Samsung dan LG. Dan baru - baru ini, Pantech baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang cukup luar biasa, smartphone tersebut adalah Pantech Vega Iron IM-A870, Phablet Jelly Bean Quad-Core, Layar 5", Kamera 13MP.

Phablet ini memiliki ukuran layar 5 inci Full HD. Sistem pengoperasian yang di usungnya adalah Android 4.1.2 Jelly Bean. Performa nya sangat tangguh, lihat saja, phablet ini ditenagai oleh processor Quad Core Snapdragon 600 berkecepatan 1.7GHz dan RAM sebesar 2GB. Jika di perhatikan, spesifikasi jeroan yang dimilikinya mirip dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S4, HTC One ataupun LG Optimus G Pro.

Kebutuhan fotografi akan terpuaskan dengan kamera yang superior, terdapat kamera 13MP di belakang bodi dan kamera 2MP di depan. Dengan kamera ini, kebutuhan berfoto dan dokumentasi video anda akan lebih menyenangkan karena hasil nya yang sangat memuaskan. Kapasitas baterainya sebesar 2150mAh.

Phablet ini memiliki dua pilihan versi, yaitu 16GB dan 32GB. Belum ada informasi menegenai harga dan phablet ini akan dirilis pada 18 April di Korea Selatan.

Refrensi : beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantech Vega Iron IM-A870, Phablet Jelly Bean Quad-Core, Layar 5" HD, Kamera 13MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya